Today :

Not found what you looking for?:

Diposkan oleh PUTRA BETAWI

Published on Jumat, 08 Juni 2012

Beruntunglah Anda yang sudah menikah. Selain menguntungkan secara emosional, seks juga dapat meningkatkan kesehatan Anda secara umum. Bagus untuk jantung Seks tak hanya cara untuk mendekatkan dan mengekspresikan cinta Anda tapi juga bagus untuk kesehatan jantung. Seks yang dilakukan secara aktif dapat meningkatkan detak jantung Anda, dan membuat Anda lebih sehat. Pria yang berhubungan seks dua kali sepekan atau lebih ternyata berisiko lebih rendah terkena serangan jantung. Mengurangi berat badan Seks merupakan salah satu aktivitas fisik, dan lebih menyenangkan daripada olahraga berat lainnya, dan ternyata seks dapat membantu mengurangi berat badan. Meskipun tak seefektif treadmill (yang dapat membakar 400 kalori dalam 30 menit, sementara seks hanya membakar 85 kalori) namun seks dapat dilakukan sebagai bagian dari gaya hidup sehat. Menghindari penyakit Seks rutin dengan pasangan dapat mencegah flu dan penyakit ringan lainnya serta dapat meningkatkan sistem kekebalan tubuh. Pasangan yang berhubungan seks lebih dari dua kali dalam sepekan mempunyai antibodi immunoglobulin A yang lebih tinggi, yang dapat melindungi Anda dari penyakit ringan dan flu. Namun, mereka yang lebih sering berhubungan seks memiliki antibodi yang lebih rendah. Jadi jangan melakukannya secara berlebihan. Mengurangi nyeri Hormon yang diproduksi saat berhubungan seks berfungsi sebagai pereda nyeri dan dapat mengurangi nyeri saat datangnya menstruasi dan nyeri sendi, selain berbagai penyakit lainnya. Zat kimia yang ampuh tersebut bernama oksitosin (hormon yang menenangkan dan dapat mengurangi tekanan darah serta kadar kortisol), yang berfungsi menurunkan tekanan darah dan bermanfaat jika Anda mengalami migrain. Mengurangi resiko kanker prostat Kanker prostat merupakan penyakit yang umum di kalangan pria, namun peneliti menemukan pria di usia 20-an risikonya berkurang setelah mengalami ejakulasi lima kali atau lebih dalam sepekan. Belum ada korelasi yang jelas untuk pria yang lebih tua namun tak ada salahnya mencoba. Mengurangi stres Secara medis seks dapat meningkatkan suasana hati — juga dapat merangsang otak untuk memproduksi zat kimia baik yang disebut endorfin untuk mengurangi stres. Seks juga dapat menurunkan tekanan darah, serta membantu menenangkan. Membuatmu tidur lebih lelap Seks membanjiri tubuhmu dengan endorfin dan oksitosin, yang sangat ideal untuk relaksasi dan membuat tidur Anda lebih nyenyak.


Ghiboo.com - Hobi yang Anda sukai ternyata bisa menambah gairah bercinta. Yuk intip, beberapa hobi berikut, seperti dipaparkan YourTango, Rabu (7/3).
Bermain Musik
Orang yang suka bermain alat musik memiliki ritme yang bagus dan juga tangan yang handal. Bahkan pria yang pandai bermain alat musik, seperti gitar atau drum, terlihat lebih seksi dan percaya diri di mata pasangannya. Anggapan seksi itu akan membuatnya lebih percaya diri saat bercinta.
Memasak
Salah satu cara merebut hati dan perhatian seseorang bisa melalui perutnya. Ya, pikat pasangan Anda melalui memasak. Ada pepatah yang mengatakan, jika wanita ingin dipuaskan pria, puaskan dulu perutnya. Wanita atau pria yang jago masak juga dianggap seksi, sehingga mempengaruhi kehidupan seksualnya.
Balet atau Senam
Orang yang suka menari balet memiliki tubuh yang lentur dan tahu posisi mana yang benar dan salah untuk melakukan sebuah gerakan.
Relawan
Orang yang menjadi relawan dianggap pemberani. Bahkan di mata wanita, pria yang menjadi relawan itu seksi.
Olahraga
Orang yang suka olahraga menantang, seperti berselancar atau snowboarding, akan lebih berani dan percaya diri untuk menunjukkan bentuk tubuh ideal dan seksinya.
Yoga
Melakukan latihan yoga untuk sexercise menandakan bahwa Anda merawat tubuh dengan baik dan Anda tidak takut untuk memamerkannya serta tahu bagaimana untuk memanfaatkannya.

0 komentar:

Poskan Komentar