Today :

Not found what you looking for?:

Diposkan oleh PUTRA BETAWI

Published on Selasa, 21 Desember 2010

Raja Abdullah Saudi Akan Memindahkan Masjid Titik Nol New York

New York Post melaporkan bahwa Raja Abdullah dari Saudi berencana untuk membeli Medical Center St Vincent dan membangun pusat Islam baru di tempat itu.

Seorang pengacara di New York yang mempunyai ikatan dengan keluarga kerajaan Saudi mengatakan bahwa Raja Abdullah dari Arab Saudi sedang mempertimbangkan untuk memindahkan masjid yang kontroversial di Ground Zero ke Manhattan's West Village.

Jaksa Gaffin Dudley mengatakan bahwa Raja Saudi mungkin akan segera membeli Medical Center St Vincent, yang telah bangkrut dan ditutup dan memindahkan masjid Ground Zero ke tempat ini.

Menurut Gaffin, Raja Abdullah ingin menyelamatkan rumah sakit dan memindahkan masjid jauh-jauh dari situs World Trade Center. Gaffin berpendapat bahwa Raja Abdullah berharap dunia akan melihat bahwa "umat Islam dapat melakukan pekerjaan dengan baik," kata sumber.

Emosi memanas di daerah New York City sehubungan dengan rencana American Society for Muslim Advancement dan kelompok Islam yang dikenal sebagai Inisiatif Cordoba yang berencana membangun pusat Islam dan masjid hanya dua blok dari Ground Zero. (sa/haaretz)

0 komentar:

Poskan Komentar