Today :

Not found what you looking for?:

Diposkan oleh PUTRA BETAWI

Published on Kamis, 03 Maret 2011

Habib Rizieq : Istana Tempat Setan!


Jakarta – Dalam orasinya didepan ribuan umat islam dalam Apel Siaga Umat Islam di Istana Negara, Selasa (01/03) , Ketua Umum Front Pembela Islam Habib Rizieq Syihab mengatakan bahwa istana adalah tempat setan karena selama ini SBY tidak pernah mendengarkan seruan umat islam.

“Istana adalah tempat setan. Kami akan berdoa di sana supaya setan-setannya pada kabur semua karena selama ini SBY tidak pernah mendengarkan umat Islam,” tegasnya.

Lebih lanjut , Habib Rizieq juga kembali mengulangi seruan kepada umat islam agar tidak segan – segan melakukan revolusi bila Presiden Susilo Bambang Yudhoyono tidak juga membubarkan Ahmadiyah. “Kami tidak akan pernah kompromi. Kami menolak Ahmadiyah dijadikan agama tersendiri. Kami umat Islam tidak akan tinggal diam, kalau agama kami dinistakan,” serunya.

Untuk itu ia kembali mengeluarkan seruannya yang terkenal beberapa waktu lalu. “Presiden, bubarkan Ahmadiyah atau revolusi,” ancamnya.Ribuan umat islam tampak mendengarkan dengan hidmat orasi yang dikeluarkan para ulama dari Front Umat Islam dan FPI tersebut.

Sementara diluar lapangan para demonstran juga membentangkan berbagai spanduk yang menuntut pembubaran Ahmadiyah dan mengecam pemerintahan SBY – Boediono, salah satunya adalah SBY harus diturunkan karena telah menyembunyikan bandit-bandit century.

9 Alasan SBY Harus Diturunkan

Ditengah apel siaga umat islam yang digelar oleh Foru Umat Islam dan sejumlah ormas seperti Front Pembela Islam, Lepas, Gempur dan lainnya, terselip beberapa spanduk bernada menghujat yang ditujukan kepada pemerintahan Susilo Bambang Yudhoyono dan Boediono. Diantaranya adalah SBY telah menaikan sejumlah harga kebutuhan pokok dan mencabut subsidi BBM hingga tudingan SBY telah melindungi bandit-bandit century.

Salah satu yang menarik adalah spanduk berisi 9 alasan SBY harus diturunkan versi FUI. Berikut ke sembilan alasan tersebut :

1. Melindungi Ahmadiyah

2. Mendzalimi Ulama

3. Korupsi Merajalela dari Gayus sampai Aulia Pohan

4. Mencabut Subsidi BBM

5. Menaikan Tarif Listrik

6. Menaikan Harga Beras

7. Menjual BUMN Strategis

8. Melindungi Bandit- Bandit Century

9. Antek Neolib / Amerika Serikat

0 komentar:

Poskan Komentar