Today :

Not found what you looking for?:

Diposkan oleh PUTRA BETAWI

Published on Kamis, 06 September 2012

ni Dia Sebabnya Perempuan Jepang Rawan Diperkosa.


Pemerkosaan terhadap perempuan tak hanya banyak terjadi di kota-kota besar di Indonesia namun bahkan terjadi di negara yang terbilang amat maju di Jepang. 

Ternyata wanita Jepang rawan terhadap pelecehan seksual yang akhirnya berdampak pada pemerkosaan.  Seringkali kasus-kasus pemerkosaan terjadi dan menimpa pelajar sekolah di Jepang dan ini tentunya mengundang pertanyaan.  Apakah yang menyebabkan mereka rawan mengalami hal tersebut?

Salah satu hal yang menjadi pencetusnya adalah gaya berpakaian siswi-siswi sekolah di Jepang yang memang memakai bawahan rok super mini.  Bahkan di Kyoto sendiri pelajar sekolah memakai rok amat pendek yaitu rata-rata hampir 17 cm diatas lutut, bisa dibayangkan betapa pendeknya rok tersebut. 

 
Sehingga jika duduk atau berdiri maka dengan gerakan sedikit saja rok tersebut akan tersingkap dan memperlihatkan pakaian dalam perempuan tersebut.

Ternyata memang sudah menjadi kebiasaan di Jepang bahwa siswi-siswi di sekolahnya memakai rok yang super mini.  Mereka dengan beraninya memamerkan bagian bawah tubuh mereka, apalagi rata-rata perempuan jepang berkulit putih dan mulus. 

Dengan gaya berpakaian seperti itu maka pelecehan seksual merajalela.  Ternyata di sekolah jepang khusus perempuan sendiri diwajibkan memakai rok mini diatas lutut entah apa alasannya.

  
Untuk kamu para ladies, sebaiknya berhati-hati dalam berpakaian karena pakaian minim dan seronok akan mengundang bahaya pemerkosaan jika memakai angkutan umum.

0 komentar:

Poskan Komentar