Today :

Not found what you looking for?:

Diposkan oleh PUTRA BETAWI

Published on Selasa, 22 Juni 2010

‘Ariel’ – ‘Luna’ – ‘Cut Tari’ Sengaja Rekam Adegan Telanjang (?)

Doh… masalahnya, apa benar ‘mereka’ orangnya :?: :roll:

*

Cut Tari, Ariel, dan Luna MayaNazriel Ilham alias Ariel Peterpan, Luna Maya, dan Cut Tari dinilai bukan korban dalam tayangan video porno yang menyebar di masyarakat. Ketiganya bisa dijerat pasal 282 KUHP tentang kesusilaan.

“Mungkin bisa (menjerat dengan) UU KUHP pasal 282 tentang asusila,” kata Wakadiv Humas Mabes Polri Brigjen Pol Zainuri Lubis saat dihubungi detikcom, Senin (14/6/2010).

Zainuri mengatakan, ketiga selebritas ini bukanlah korban dari penyebaran video mesum tersebut. Yang dikatakan korban jika orang yang ada dalam gambar tersebut tidak tahu kalau dirinya diambil gambar. Sedangkan untuk kasus Ariel-Luna-Cut Tari mengetahui betul adegan yang diambil di sebuah kamar tersebut memang direkam.

“Yang dinamakan korban kalau dia lagi telanjang terus diambil gambarnya diam-diam terus disebarkan. Tapi kalau ada dua orang telanjang sengaja merekam gambar mereka itu bukan korban,” jelasnya.

Sedangkan dalam kasus Ariel-Luna-Cut Tari dinilai sengaja merekam adegan tersebut dan melakukan kelalaian dalam menyimpan gambar yang seharusnya tidak diketahui publik.

“Kalau mereka ini kan bahasa KUHP-nya lalai karena dia punya dan menyimpan dengan tidak rapi,” imbuhnya. [Detik]

0 komentar:

Poskan Komentar