Today :

Not found what you looking for?:

Diposting oleh PUTRA BETAWI

Published on Selasa, 22 Juni 2010

Ikuti Ariel & Luna, Mahasiswa Bali Bikin Film Porno

text TEXT SIZE :
Share
Rohmat - Okezone
ist

DENPASAR - Satu lagi video panas dengan latar belakang Bali beredar luas dan mudah diakses facebook memperlihatakan aksi sensual seorang mahasiswi sebuah perguruan tinggi di Denpasar dengan nama akun Lady Mega.

Video yang juga bisa diakses di Google maupun Youtube tersebut, menampilkan sosok gadis berambut lurus sebahu dengan busana tank top warna ungu. Jika menilik waktu pertama diambil tertera tanggal 9 Mei 2010 dan dalam tagline dibawah foto si empunya, dijelaskan bahwa rekaman video diambil sang adik pelaku.

Tak kalah dengan penampilan artis ibukota, mahasiswa sebuah PTS di Denpasar ini, menyuguhkan tarian sensualitas layaknya striptis. Dalam tayangan itu, dengan beraninya Lady Mega tampil seronok berlenggak lenggok seolah diatas catwalk dalam kamarnya, sembari mempermainkan kain warna putih yang membalut tubuh seksinya.

"Saya baru lihat pertama kali hari ini, itupun dari teman teman di kantor," ujar Komang S seorang profesional muda di Denpasar, Selasa (7/7/2010). Komang mencoba iseng membuka internet dan mengakses ke alamat dimaksud dan benar saja, iapun terkaget, dengan keberanian gadis Bali tersebut.

Memang jika melihat latarbelakang rumah dengan style Bali itu, sangat terlihat pas sebagai background Lady Mega berpose saat difoto. Video tersebut diberi judul "Video Hot Lady Mega Singaraja Striptease dan Ngen**t"

Yang mengejutkan, dalam tag juga dijelaskan jika video vulgar Lady Mega yang tengah Striptease dan direkam sendiri oleh adiknya yang baru berumur 11 tahun atas kehendak gadis asal dari Kabupaten Singaraja itu.

Tak kalah menghebohkan lagi, tidak hanya striptis, aksi hubungan layaknya suami istri itu pun direkam Lady dalam format video bokep untuk menjadi koleksi pribadinya.

Hingga kini, belum diketahui apakah ada kesengajaan dari Lady Mega menampilkan koleksi pribadinya ke dunia maya. Namun yang pasti video ini semakin meramaikan panasnya dunia maya setelah dihebohkan video panas Ariel Peter Pan dan Luna Maya.
(teb)

0 komentar:

Posting Komentar