Today :

Not found what you looking for?:

Diposkan oleh PUTRA BETAWI

Published on Selasa, 13 September 2011

Antasari Azhar Didukung Majelis Zikir Tempat Ngaji Sang Istri


Jakarta - Sidang peninjauan kembali (PK) yang diajukan Antasari Azhar digelar lagi di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan (PN Jaksel). Kali ini, Antasari didukung sekitar 40 orang majelis zikir tempat istri Antasari, Ida Laksmiwati, mengaji.

Pantauan detikcom, 40-an orang dari majelis zikir As-Samawaat Al-Maliki pimpinan Syaikh KH Sa'adif Al Batawi ini rata-rata mengenakan gamis putih dan sorban atau peci putih. Mereka datang lebih awal memenuhi lobi.

"Kami hanya ingin memberi dukungan moral untuk mencari kebenaran serta keadilan untuk negeri ini ke depan. Kalau Pak Antasari saja dikandangin apalagi kita. Orang yang sekaliber dia aja dikandangin, apalagi kita. Apa harus menunggu azab, negeri ini akan dibawa ke mana?" ujar Syaikh KH Sa'adif Al Batawi di PN Jaksel, Jalan Ampera Raya, Selasa (13/9/2011).

Sa'adif mengatakan, istri Antasari, Ida Laksmiwati, mengaji di majelis zikir pimpinannya. "Saya juga sebagai guru spiritual beliau," jelasnya.

Sedangkan yang ikut mendukung Antasari kali ini, imbuh Sa'adif, ada beragam profesi mulai kiai, ustad, hingga pengacara profesional.

Sidang hari ini mengagendakan jawaban dari pihak termohon yaitu jaksa. Antasari sendiri sudah datang pada pukul 09.16 dengan mengenakan kemeja batik hitam-putih dan berpeci hitam.

Antasari mengajukan PK karena mencium kasus pembunuhan Nasrudin Zulkarnaen yang menjeratnya penuh rekayasa. Dia membawa bukti baru (novum) untuk memperkuat upaya hukum luar biasanya itu.

0 komentar:

Poskan Komentar