Today :

Not found what you looking for?:

Diposting oleh PUTRA BETAWI

Published on Selasa, 23 Maret 2010

Radit Hosting Solusi Gratis Untuk Pemula

Bingung mencari hosting gratis? "aku baru belajar bikin website, belum punya duit untuk bayar webhosting" mungkin ini masalah yang selalu dihadapkan pada para pemula disaat ingin membuat website online.

Hal itu bukan suatu hal yang susah, sekarang sudah ada Radit Hosting yang menyediakan layanan free hosting. Dilihat dari Title websitenya, Free Hosting ini memang di berikan untuk para pemula yang ingin belajar membuat website dan belum memiliki dana yang cukup untuk membayar biaya hosting yang terbilang mahal.


Fitur yang ditawarkan pun cukup besar sebanding dengan hostingan seharga 50 ribu sebulan. dengan kapasitas WebSpace 250MB dan 6GB data transfer sangat besar tentunya untuk para pemula, belum lagi fasilitas email, jadi anda dapat membuat alamat email anda dengan domain anda sendiri.

Sama sekali tidak dipungut bayaran untuk hosting ini. Fasilitas Hosting dari radit hosting ini adalah buatan anak Indonesia. dengan pusat pada www.radit-online.com namun dengan domain yang berbeda yaitu www.radit-hosting.com.

Daftar sekarang juga. Dan terus belajar Blogger Indonesia Clickme
Baca Juga Artikel Terkait Optimalisasi Adsense Dan Pagerank

0 komentar:

Posting Komentar