Today :

Not found what you looking for?:

Diposting oleh PUTRA BETAWI

Published on Selasa, 23 Maret 2010

Software Joomla yang lengkap dan gratis

Saya telah mendirikan banyak Joomla Software ketika aku mempelajari CMS yang besar ini. Perangkat lunak ini sangat besar sementara saya gunakan pada Joomla. Aku bisa ribuan di direktori favorit saya. Mungkin Anda marah (tapi dirahasiakan) ketika Anda membaca artikel ini, karena kita berpikir itu adalah mungkin untuk menemukan ribuan itu. Tapi, saya akan membuka rahasia di sini. Hahaha, bukan rahasia karena aku yakin hampir semua pengguna pernah mengunjungi situs web yang akan saya katakan.

Ya, itu adalah Joomla Extensions Directory sebagai dikenal sebagai JED. Untuk pergi ke sana, buka saja browser favorit Anda seperti Opera, dan kemudian lihat di kolom alamat. Jenis extensions.joomla.org, direktori perangkat lunak terbesar, pada address bar dan tekan enter tombol. Tergantung pada koneksi internet Anda, halaman yang akan dimuat cepat atau lambat. Jika kau bertanya padaku, aku akan menjawab koneksi internet saya rata-rata.

Loaded? Jika Anda menjawab ya, anda sekarang telah tiba di joomla paling lengkap koleksi perangkat lunak. Lihat di sidebar kiri, ada banyak kategori yang akan membantu Anda untuk menemukan ekstensi favorit Anda dengan mudah seperti galeri gambar joomla atau joomla pdf. Pengkategorian sangat baik, tetapi ada banyak kategori di sana, jadi Anda harus sabar untuk membacanya satu per satu. Ok, saya pikir posting cukup membosankan bagi Anda karena saya telah mengatakan yang paling lengkap perangkat lunak joomla direktori.

Source : Joomla Software

0 komentar:

Posting Komentar