Today :

Not found what you looking for?:

Diposkan oleh PUTRA BETAWI

Published on Selasa, 13 April 2010

Tips Cara Mendapatkan Cinta Sejati Dan Jangan Sakiti Hati Orang Lain Dengan Cinta Palsu

Cinta adalah anugerah dari Tuhan yang maha esa yang tidak dapat dipisahkan dari kehidupan manusia. Cinta antara laki-laki dan perempuan telah ada sejak manusia pertama turun ke dunia hingga sekarang. Cinta merupakan bumbu penyedap hidup yang sementara ini yang dapat memberikan kebahagiaan yang sejati.

Cinta memang dapat membawa suka dan juka dapat membawa duka bagi orang-orang yang merasakannya. Berbagai problema cinta tercipta dari yang ringan hingga yang berat seperti naksir, cinta pada pandangan pertama, cinta bertepuk sebelah tangan, cinta segi tiga, cinta monyet, cinta harta, cinta palsu, cinta laura, dan cinta-cinta lainnya yang membuat dunia ini begitu menarik.

Menurut saya cinta itu adalah sesuatu yang sakral yang sebaiknya tidak bermain-main dengannya. Bermain cinta memang menyenangkan bagi sebagian orang. Akan tetapi dampak buruk atau efek yang dapat ditimbulkan bagi orang yang cintanya dimainkan akan sangat tidak menyenangkan.

Untuk itulah maka hargai cinta dan hormati cinta agar kita maupun orang lain di sekitar kita tidak terluka karena cinta. Berikut ini adalah tips cara dari organisasi.org bagaimana caranya agar kita bisa menikmati cinta tanpa harus melukai orang lain.

1. Jangan jadi playboy/playgirl dan hindari playboy/playgirl
2. Jika tidak suka atau biasa saja jangan pacari orang itu, pdkt dulu
3. Katakan cinta jika kita yakin dia adalah pasangan hidup kita
4. Cinta dan nafsu birahi adalah dua hal yang berbeda (no free sex)
5. Carilah orang yang baik, setia, jujur dan cinta kepada kita
6. Jangan pacaran/menikah sebelum dewasa (21 tahun ke atas)
7. Kejarlah cinta sampai ke negeri Cina, berjuanglah demi cinta
8. Berbagilah cinta dengan orang-orang di sekitar kita
9. Cinta tidak harus memiliki. Lupakan dan coba lagi bila gagal
10. Bina cinta yang ada hingga nafas terakhir selamanya
11. Jangan pernah sakiti orang yang kita cintai dengan alasan apapun
12. Cinta sejati tidak dapat dibeli dengan uang tapi pengorbanan
13. Tuhan telah memberikan anda jodoh, temukanlah cinta anda
14. Cinta harus direstui agama, hukum, keluarga & masyarakat

Jangan pernah menyakiti hati orang lain baik bagi laki-laki maupun perempuan karena mereka memiliki akal pikiran, perasaan dan insting sehingga mereka akan patah hati dan terluka jika kita mengecewakannya. Orang yang rapuh dapat mati bunuh diri karena cinta. Orang yang dendam dapat melakukan tindakan kriminal atau perbuatan tidak menyenangkan kepada anda karena cinta. Oleh karena itu berhati-hatilah dengan cinta.

Semoga hidup anda menjadi indah dengan cinta.

* cinta

* Add new comment

Comments
Thu, 28/08/2008 - 11:12am — Tamu
PITAKON, QUESTION

APA N GMANA BEDANYA CINTA DENGAN NAFSU BIRAHI???
KALO CINTA BERTEPUK SEBELAH TANGAN,, APA YA HRS MENGEJAR CINTA SAMPE KE NEGERI CHINA??
KALO MO PDKT, TAPI TARGET JAUH GMANA CARANYA?? (MAY BE ADA PENGALAMAN,,, HEHE)

* reply

Thu, 28/08/2008 - 1:32pm — Tamu
apa aja

semua kata-katanya klise.........

* reply

Thu, 28/08/2008 - 11:51pm — godam64
Mencoba menjawab segala pertanyaan saudara/i pitakon

Kalau cuma nafsu birahi kita suka sama wanita itu pada saat kita sedang ingin bercinta saja. tetapi kalau sudah puas bercinta maka kita tidak akan segan menginggalkan wanita itu karena sudah tidak butuh dia lagi. Kalau cinta pada seorang wanita kita ingin bersama terus dengan si doi walaupun dia melakukan hal-hal yang buruk atau aneh serta kita tidak akan pernah merasa bosan dengannya walaupun telah puas bercinta.

Cinta bertepuk sebelah tangan itu ya kita cinta sama cewek atau cowok tapi dia tidak suka sama kita. atau sebaliknya ada orang lain suka sama kita tapi kita tidak suka.

Ngejar cinta hingga ke negeri china cuma ungkapan saja kok. jadi jodoh kita bisa ada di mana kita tidak menduganya. Bisa jadi jodoh kita orang papua, orang jepang, orang aceh, orang pantai gading, orang kamerun, orang rusia, dan lain sebagainya.

Kalau cowok/ceweknya jauh ya coba saja berhubungan lewat email, chatting, surat, dll. Terkadang cinta bisa bersemi tanpa harus tatap muka. Banyak kok orang menemukan jodoh di internet melalui situs perjodohan atau situs pertemanan.

* reply

Sat, 30/08/2008 - 2:34pm — Tamu
arti cinta sejati

ada gak c cinta sejati itu??????

* reply

Tue, 09/09/2008 - 10:56am — Tamu
frezzyanu@yahoo.com

tidak ada (NEVER)

* reply

Sun, 28/09/2008 - 1:35am — Tamu
Comment dari gue

Khusus untuk point no 7. "Kejarlah cinta sampai ke negeri Cina, berjuanglah demi cinta".

Gue mengalami pengalaman ini coy ^_^. Gue kenalan ama seorang wanita Cina dari chatting, berbulan-bulan berhubungan sampai setahun berlalu. Sejak kenalan udah saling lihat muka dan bisa berkomunikasi dengan "cukup" lancar dalam bahasa mandarin. Dia sempat datang ke Indonesia bersama teman-temannya ke Jakarta waktu itu, dan kami bertemu. Tidak lama, cuma 5 hari. Dan dalam 5 hari itu, gue ungkapin rasa suka ke dia dan minta doi jadi pacar gue (rasa suka, bukan nyatain cinta loh....karena kami pernah ngobrol bahwa cinta sama sekali ga ada di dunia ini, kata cinta cuma dipakai oleh orang-orang yang kehabisan kosakata untuk menyalurkan hasrat perasaannya....kalo mau jujur, suka bilang suka, sayang bilang sayang, pingin cium ya bilang pingin cium, mau nikah bilang mau nikah.....no bilang cinta)

Dan perlu diketahui sebelum sama doi yg ini, gue sejak sma sudah pacaran berkali-kali, dan seputar masalah seks or dorongan nafsu.....yah, u know what i mean......semua sempet gue alami, tapi ga sampe ML. Untuk urusan 1 ini, dulu sempet beberapa kali nyoba "jajan" aja.

Setelah "jadian" di Jakarta, cuma dirayakan dengan genggaman tangan erat sembari dijadiin tontonan temen-temen yg bilang kami ber-2 lagi "mabuk cinta monyet". Sebelum pisah cuma sempet doi minta meluk gue, dan di kesempatan itu gue cium keningnya en bibirnya 1x. Itu terjadi di parkiran hotel disubuh-subuh dimana dia sudah siap-siap berangkat ke airport, sementara gue ga bisa ikut anter karena harus kerja.

Lewat 11 bulan kemudian, gue ke Cina!!!!
!0 hari di Cina adalah pengalaman yang terindah dalam hidup gue. No Seks!!! Sekalipun kami sempat tidur 1 kamar berdua, tapi itu kami habiskan kesempatan sambil ngobrol aja rapat dan hangat, sama sekali ga kepikiran seks!!! I can believe it!!! Padahal selama di China kami sempet pergi party sampe mabuk, tapi tetep romantis-romantis aja tanpa ada pikiran kotor lewat.

Banyak temen2 bilang gue bego waktu denger pengalaman gue selama di Cina, tapi gue anggap gue sama sekali ga mau merusak "sesuatu"atau perasaan yang begitu murni......apa itu? cinta kah?

Dan kami berencana akan menikah sesudah lebaran imlek Januari 2009 nanti.
Doakan semoga bahagia yah......

I believe.....something can be exist if you believe on it.

* reply

Tue, 14/10/2008 - 8:30am — Tamu
Cindaha Kale.....

Kalo misalnya cinta yang aku alami sekarang ini adalah cinta yang tak pernah aku ketahui akan keberadaan hatinya... maksud aku, selama ini aku sayang sama dia tapi aku tak pernah tau dia cinta ato nggak ma aku ????? bahkan aku juga tak tau apa dia tau kalo aku sayang ma dia ato nggak ??? ya intinya seperti itulah ????

terus solusinya gimana???? yang terbaik tiu seperti apa untuk hubungan aku dengan dia ????

* reply

Sun, 02/11/2008 - 2:52pm — Tamu
cinta itu semu....

kata orang cinta itu bikin bahagia,semangat dll,memang yg gw rasakan saat ini pun gw ga tau ini cinta or nafsu??cowok gw hansom rich serba ok siapa ga suka dia?dia slalu memuji badan gw yg katanya sexi abs,slalu bayangin gw sampe ngmgnya ngaco,gw jd bingung,tiap saat dia bilang kangen pengen meluk n cium apalg sampe kepikiran yg lbh jauh???apa itu namanya Cinta?kata-kata rindunya slalu membuat nafsu,bila aku ingatkan untk tdk bhas sex dia bilang aku ga nganggap dia,emang sh ga pernah terjadi "Bgt" karena jarangnya ktmu klopun ktmu cma kissing aja itupun dimobil,nah susahkan bedakan cinta itu...katanya sayang perhatian tapi dia cuma butuh badan sexi gw aja...ah btp malang nasibku,gw memang suka dia mungkin hanya karena dia hansom n rich ajab'coz sampai saat ini gw blm menemukan kedamaian bersamanya selain keyakinan kita yg berbeda....(pls read 4 Hansa frm Cie)

* reply

Tue, 04/11/2008 - 8:31am — shifa
cinya itu suci

shifa,
Cinta pada dasarnya adalah bukanlah sesuatu yang kotor, karena kekotoran dan kesucian tergantung dari bingkainya. Ada bingkai yang suci dan halal dan ada bingkai yang kotor dan haram. Cinta mengandung segala makna kasih sayang, keharmonisan, penghargaan dan kerinduan, disamping mengandung persiapan untuk menempuh kehidupan dikala suka dan duka, lapang dan sempit.Cinta bukanlah hanya sebuah ketertarikan secara fisik saja. Ketertarikan secara fisik hanyalah permulaan cinta bukan puncaknya.Dan sudah fitrah manusia untuk menyukai keindahan.Tapi disamping keindahan bentuk dan rupa harus disertai keindahan kepribadian dengan akhlak yang baik.bgtu yg pernah kubaca,dan kurasa,tapi sayang akupun mengalami dilema dlm cinta aku menjalin hubungan yg tidak direstui agama dan hukum,aku mencintai seorang yg berbeda keyakinan,cinta yg tak mungkin bersatu,karena cinta ini aku sangat tersiksa semoga tuhanku mengampuni dosaku karena mencintainya,karena diagamaku hubungan ini diharamkan.untuk yg sedang jatuh hati berhati-hatilah karena cinta itu tak slamanya memberikan kebahagiaan,semoga Dia yg slama ini kucinta membaca dan mengerti perasaanku aku sulit tuk memilih,kau agamaku atau kau mau rela ikut agamaku dan kita bersama dalam restu semuanya...untukmu yg disana aku tulus mencintaimu....(love is a sweet torment "4 u Hans.T")

* reply

Wed, 05/11/2008 - 6:02pm — Tamu
hhmmm....

bicara soal cinta.....
to the point aja
" cintai lah ALLAH diatas semua yang kamu cintai dan cintai lah sesuatu itu karena ALLAH "
itulah cinta sejati/sejatinya cinta.
sejauh mana bukti cinta itu tergantung kepada tindakan yang kita lakukan sebagai bentuk realisasi kata cinta itu sendiri.
cinta tanpa perbuatan ......hmm..... NOL BESAR.

saifm19@yahoo.co.id

* reply

Fri, 14/11/2008 - 11:39pm — Tamu
COMMENT

mang si menurut w smua yg di tulis di atas bner tp,tu kan mnurut w,,,
lw murut lo smua tau de,,
cinta itu ABSTRAK ga" dpet di lihat tp,nyata dan hanya kita sendiri yg dapat merasakan kehadiran cinta itu bkan orang lain

* reply

Wed, 19/11/2008 - 2:04pm — Tamu
meonk

cinta tu....!

menurut gue sebuah rasa yang datenk na tiba2
tanpa tau kapan dan dimana..

cinta juga bisa bikin kita bahagia..
tapi cinta juga bisa bikin kita menderita..

karena cinta lo bisa jadi lebih baik
dan karena cinta itu juga lo bis ajadi jahat..

tergantung dari mana lo rasaind cinta itu...!

mungkin kalo dari hati cinta itu akan abadi'
tapi kalo cinta itu datenk na dari pikiran itu..

yakin dech cint atu gak akan abadi...!

cinta emank sulit di definisikan..
mana ada yang bisa arti jelas cinta...!

* reply

Mon, 24/11/2008 - 1:03am — Tamu
Strees krn cinta..

Tolong donk kasih masukan bagai mana caranya menghilangkan rasa strees karena cinta.. Kalobisa kirim ke email..

aryantoumarsaid@yahoo.co.id

* reply

Tue, 02/12/2008 - 3:20pm — Tamu
cintaku tak terbalas

Tommy...where are u ? i always remember u.. i need u,i miss u...bener tu aryo aku jg lagi suetreees nih gara-gara cinta tapi bener juga kata shifa,kita senasib shifa,tapi namanya kok mirif dengan my Tommy sh?bingung gw.. aku lagi kangen sama tommy tapi dia lg marah-marah aja smsku tak dibalas,telpku dicuexin sakit hatiku,temen-temen tlg donk siapa yg kenal tommy bilang aku sangat merindukannya,hehe...cape ya punya cwk ganteng ky dia,psti cwk gampang banget ya dptn cw pengganti,huhu...sedih banget pls comeback toms...my darling...from May2"Charla lynelle beatrica".i love u so mch... remmber 1/9/08...

* reply

Thu, 11/12/2008 - 2:57pm — Tamu
By0.rna

Ksi s0lusi q ya?
Udh 5blnan q d'ptsin cow w dg alsan b0sn za,tp slma w ptus dr dy q ska bgd gaul ma c0w2 smpe eks w tu cmbru ma w, truz w d'knlin ma tmen w duda yg baek bgd ngjak w nkah dg niat ibdah,sbnerna sech w mau za ma duda tp hti w msh tuk eks w & dy pun msh ngsi hrpan bwt w tuk bs sm2 lg. W bngung hrz mlih cpa,,,?

* reply

Thu, 18/12/2008 - 12:44pm — Tamu
princess

cinta menurut q seperti angin...
kadang bisa menyejukkan hati,tapi juga bisa membuat hancur berantakan...
cinta bisa menyejukkan hati kita,jika dalam suatu hubungan da sling percaya,pengertian,dan setia...
saat itu kita bisa merasakan indhnya cinta...
cinta juga bisa menghancurkan layaknya angin topan,jika cinta dikhianati,,,
tapi lebih menyakitkan jika kita tidak pernah jujur dengan hati kita sendiri,,,
jujurlah pada hati kita sendiri,walaupun mungkin itu sulit.bagaiman kita bisa memahami perasaan orang lain,low qt ga pernah mau ngerti perasaan qt sendiri...

* reply

Mon, 22/12/2008 - 2:06pm — Tamu
apa arti cinta

apa sebenernya arti cinta itu, sampai sekarang sebagian besar orang - orang belum memahami benar, arti cinta yang sebenarnya,,, mereka sebenarnya belum mengetahui arti cinta yang sebenarnya, karena mereka hanya ingin memiliki seseorang,, yang pada kenyataannya mereka belum tentu akan mendapatkannya,,,mereka berjuang tuk mendapatkan seorang yang ia inginkan.........................................................................................................................................

* reply

Mon, 22/12/2008 - 5:54pm — Tamu
ikut happy... :)

gw ikut seneng sama semua yg pernah lo alamin..
jarang bgt gw nemu cowo kaya lo,
gw pikir semmua cowo itu ga bener..
jujur selama ini gw selalu apes kalo soal cinta....

* reply

Thu, 25/12/2008 - 7:43pm — Tamu
se manis gula

aku benar-benar merasa cinta itu ada di saat aku di sampingnya.. ^.^
di samping nya aku merasa kedamaian di hati aku..
Dia yang selalu bikin aku senang
kadang juga bikin sedih sie,,tapi itu tidak sebanding,dengan kasih sayang yg dia berikan ke aku..
Hebatnya dia,,mau menerima aku tulus apa adanya,,
dia bisa menerima aku,,bener-bener nerima aku..
aku sangat berharap dia akan sperti ini,sampai 5 tahun lagi..
love u dika^.^

adeL_ps_swity@yahoo.co.id

* reply

Wed, 31/12/2008 - 11:14am — Tamu
CINTA

MENURUT GUE SIH CINTA INDAH TAPI TIDAK SEMUA KEINDAHAN ITU ADALAH CINTA

* reply

Thu, 01/01/2009 - 8:25am — Tamu
Jangan menyerah tetep brusaha

Benarkah cnta itu buta???
Jka tdak, mengapa setiap orang yang merasakan putus cnta mesti patah hti. Ngak sdikit juga yang rela bunuh dri gara2 putus cinta!.
Menurutku itu hnyalah sbuah ungkpan saja. Hanya orang2 yang lemah imanlah yang sampai brbuat nekat begtu.
Aku jga sring mraskn putus cinta & patah hati. Sempat juga untk brbuat yang nekt. Tpi aku sdar bhwa smua itu hnya mebuat kta mendrta. Lebh baik instropeksi dri dan mencri suatu hal yang positif, Tuk mlupakn smuany itu, jujur susah memang, tapi sadarlah wahai sobt, bahwa diblik semua itu pasti da hikmahny. Mungkin Alloh tdah menghendki kta memiliki dia. Dan Alloh pasti kan membrikn yang lebih tuk kita. Tpi kta jangan cuma pasrah, kita harus berdo'a dan berusaha. Smoga kta semua mendapatkn yang lebih baik, sesuai yang kta inginkan. AMIN YAROBAL 'ALAMIN

* reply

Thu, 01/01/2009 - 7:58pm — Tamu
cinta memang gila

sama arya.....cinta memang bikin pusing, seumur2 gw belum ngerasain indahnya cinta dalam artian cinta dua insan ya, mgkn gw paling parah menyukai sahabat gw sendiri.........dan parahnya lagi sahabat gw itu pacarnya sahabat gw juga,,,,,,tapi gw ga habis pikir kenapa selama dengannya gw ga bisa menghindari to pengen ketemu ma dy.. dan selama bersama dengannya kadang gw ngerasa kalo dy mancing2 perasaan gw gitu dengan mengatakan kalo kebersamaan dg gw itu membuatnya damai....lo bayangin aje kalo lo cew dan lg suka2nya ma dy pa ga bikin lo terbang.....tapi kembali ke kenyataan kalo dy itu pacar sahabat karibku....terkadang kalo gw udah ga tahan lg gw pernah mancing2 perasaan nya dengan mengirim puisi yang sedikit mengungkap maksud hati.....ujung2nya dy bilang"ooh ti.. maafkan aq jika tak mampu"gimana bikin gw ga down......atau kadang dy bilang "kita sama2 tau, tapi aq mesti ngomong apa???????? plissss deh....kadang gw pengen menjerit aja kalo mengingat semua itu...sampe sekarang kami masih bertemen dan setiap hari ketemu...membuatku makin tersiksa dengan perasaan ku ini...menurut lo temen gw itu jahat ga ma gw...gmn gw bisa lepas dari belenggu perasaan gw sendiri...yang gw tau mencintai nya adalah suatu kesalahn... plisss kasih solusi...... e mail ku : watidewi@yahoo.com.au

* reply

Mon, 12/01/2009 - 11:21am — Tamu
cinta terkadang sangat menykitkan loh.

apa ada yang punya tips cara ngadepin pacar yang cemburuan & curigaan bgtzzzzzzzzzzz?????????
and kenapa sih bisa cemburu & curiga gitu, padahal qt gak pernah buat ulah????
help me donkzzzzzzzzz!!!!!!!!!!

* reply

Tue, 20/01/2009 - 11:03am — Tamu
cinta&nafsu birahi

cinta tak pernah kenal adanya perbedaan,meski org yg qt cintai punya banyak sekali kekurangannya tapi cinta tak kenal status,meteri,bahkan cinta itu sebenarnya sangat indah jk qt mau mnjganya.
kesabaran,keikhlasan,kteguhan,ketabahan dll.itu akan ada jk qt bnr2 mencintai seseorang dg sepenuh hati.
cinta tak bersyarat itulah cinta anugrah TUHAN.
nafsu birahi..............................................
subhanallaaaaaaaaaaaaah,merinding saya mendengarnya???????????????????????
karena apa???????????bkn munafik,semua orang pasti inginkan itu,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,.......................
tapi alangkah bahagia saya sbg wanita jk dicintai olh seorang lk2 yang bnr2 tlus&sholeh.
anda ign taukah perasaan sy saat ini???????????/
lbh dr 5 kali sy putus cinta tp pd akhirnya skrg sy pcrn dg cow yg mgkn jd dambaan setiap wanita,dia mmbwt hdp&pkrn sy brUbh 180 drajaaaaaaaaaaaaaaaaaaaat
aaaaaaaaaaaaaaaaaaakuuuuuuuuuuuuuuu jatuh cinta lllllllllaaaaaaaaaaaagi
ktmuan juarang bgt,smsn jg jarang,tlp apa lagi........
dah dlu ya....................

sssssssssssssssssssaaaaaaaalllllllllllllllaaaaaaaa........mmmmmmmmmmmmmmm
uuuuuuuuuuuuuuuupzzz gitu

* reply

Tue, 20/01/2009 - 5:57pm — Tamu
KUNCI JAWABAN !!

Cinta , sebenernya birahi tu msuk k dlm cinta , kta gx prnh nyadar klo birahi tu udh ngrcunin cinta yang kta mliki !! ttup mta lho , rsain klo yg dtang tu bkn birahi !! tapi cinta yg tulus dari hti , kontrol nafsu lho wlpn ntu ga bsa !!
bukan birahi !! bukan setan !! yang lho rasa'n

brtpk sblah tngan !!
sngat menyakitkn , btuh pengorbn'n...
yng ngjar cnta ampe k ngri cna adlh hti n cinta yang tlus dri dsar hti lho , yng gx bsa d psah'n ma smudra , bnua , atw pun tnah yg ngubur jsad lho ampe liang kubur !!
yg pnting lho udh brusha , jngn nyerah mencari cinta sjti lho , cri cinta sejati lho pke htai , bkn pke mata!!!

PDKT!!
JAUH ???
komunikasi msh ad kn ?

tp klo lho ngrsa ga bsa , npa ga nyri yg laend adj ?
dri pada akhrnya bertpuk sblh tngan lg ........

* reply

Thu, 22/01/2009 - 9:57pm — Tamu
peribahasa cinta

katanya te pat kay (tokoh babi dlm cerita raja kera)
"cinta deritanya tiada berakhir"
jd kl kita mencintai or dicintai seseorang perjuangkanlah cinta itu dan jangan sia-siakan cinta itu....
cinta adl hal yang sakral...

* reply

Sat, 24/01/2009 - 10:32pm — Tamu
crita kmu bagus,,,,

crita kmu bagus2,,,
dan tips2 kmu jg bagus kok,,,

* reply

Sun, 25/01/2009 - 11:57am — Tamu
apa ada zaman sekarang cinta

apa ada zaman sekarang cinta sejati????????????

mana ada co yang setia????????!!!!!!!!

* reply

Tue, 03/02/2009 - 1:52pm — Tamu
CinTa tU an9in,,,,,

kNpa????
dA yan9 taU?????
lOe taU an9in Kan!!!Dy iSa pr9i ju9a iSa dTng kPn ja,,,,,,
b9ituLh cNta y9 iSa pr9i tNpa Qt sDri n cNta ju9a iSa dTn9 tNpa Qt taU pStiNya,wlO kDn9 hTi blOm taU pStiNya,,,,

cNta mm9 inDh kTika cNta mnEmukan BelaHan hTiny,,,,
mnEmukan dMna Qt iSa mLabuhKn hTi Qt pDa ssEorang y9 bNar2 co2k d9n Qt,,,,

tU Lh cNta mnUrut 9w,,,,,,
mO Lbih bNyk tUlis j Email lOe kSni,,,,,

greenly.imoet@yahoo.com

* reply

Thu, 05/02/2009 - 8:27pm — Tamu
galih

cinta sejati merupakan dambaan dari setiap pasangan qt mencaru cunta yang bersumber dari ketulusan hati,kesetiaan dan kesabaran,cinta itu apabila kita bisa mengungkapkan cinta dengan kata WALAUPUN bukan karena cinta terima APA ADANYA BUKAN ADA APANYA itulah cinta sejati.

* reply

Wed, 11/02/2009 - 3:32pm — Tamu
ehm....

ada.
qlw qt bnr" mw menjaga cinta itu...
saat qt mrasakan rsa dicintai n mencintai..
kmungkinan dy la cnt sjati qt...

* reply

Tue, 17/02/2009 - 11:16am — Tamu
jwbn

sbnrx sy sndri kurang tau apa itu cinta sejati, tp kykx cinta sejati hruslah hnya kpd allah semata

* reply

Tue, 17/02/2009 - 4:42pm — Tamu
How?

Gimana klu w dh nemuin cinta sejati, nemuin ce yg bisa nerima w ap adnya, tapi ortu w gk nerima dy, padahal w tu brharap bgt dy bisa bercanda bersama keluarga w, mengapa ortuku tu gk ngerti perasaan cinta w, apa mereka gk pernah merasakan cinta?apa mereka cm melihat materi aj?
menurut w walau pun jaman sekarang orang banyak bilang uang tu yang maha kuasa, tapi w gk setuju, malahan banyak pasangan yang berlimpah materi tapi mereka gk nemuin kebahagiaan trhdp pasangannya tu.tapi mengapa ortuku berfikiran kaya gt?jadi gimana donk solusinya???????????

* reply

Thu, 19/02/2009 - 2:36pm — Tamu
My experience...

Wah...itu juga jadi pernah pengalaman gw...waktu itu, ortunya ex cwo gw gak stuju kalo dia pacaran ama gw...n itu cuma karna ortu eks cwo gw lebih melimpah hartanya daripada ortu gw..uugghh..udah kya sinetron aja...awal2nya kita ber2 gak terlalu perduli..sampe2 akhirnya, kita ber2 putus...yah,gara2 ortunya gak stuju...well, memang waktu itu rasanya sakit bgt..karna kita berdua masih sama2 saling sayang...tapi mungkin itu yg terbaik...sampe akhirnya gw menemukan cwo gw skrng yg ternyata...better than my ex...
Kalo menurut gw soal keluarga gak stuju; usaha aja dl sebisa mungkin...n jangan lupa, ikhlasin n pasrahin diri aja sama yg Diatas...kalau memang jodoh..pasti ada jalannya...

* reply

Sat, 21/02/2009 - 6:51pm — Tamu
endah............

bt aja ama cinta !!!!!!!!!!!!!!!!!!!

* reply

Mon, 23/02/2009 - 12:42pm — Tamu
cinta pertama yang aku rsa sbuah cinta sejati :)

cinta pertama ... :)
hmm indah ... :D
Awal yang indah untuk memulai sebuah cinta dalam hidup .

mengapa aku bisa berpikir bahwa cinta pertamaku ini adalah sebuah cinta sejati ??
karena ...
hmm mungkin aku harus sdikit bercerita kali yaa .. :)
cinta pertamaku ini adalah cinta pertama yang benar2 pertama kali mengajariku apa itu cinta dan mengajari bgmn mencintai sseorang dengan sebuah ktulusan dan kesabaran ....
hanya dia yang bisa membuat ku melakukan hal yg sbelumnya pantang aku lakukan .. (eitsss.. jngan berfikir macem2 loh ..!!)
mksudnya .. aku smpai rela brkorban untuk dia . padahal aku orang yg egois ..
aku yang mulanya sanngat jutek dan tak peduli dgn orang lain .. tp stelah dia datang , aku menjadi sangat berubah ..
hmm .. mungkin dia di kirim tuhan untuk merubahku .

tapi sayangnya ..
saat hbungan kita menjelang setahun ..
dia MENYAKITIKU dengan sangat tega ..
aku tak pernah mebayangkan sebelumnya dia akan berubah seperti ini pdaku .. :(
dia dengan mudah mencampakanku . membuangku seperti sebuah mainan yang telah usang dan membuat dia bosan ...
menyakitkan memang .
mungkin kalian akan berpikir mengapa cinta seperti itu bisa aku anggap cnta sejati ?!
hmm ..
stelah aku putus dengannya ..
aku tak merasa dendam, benci ataupun tak suka .
aku malah senanhg melihat dia bhagia dan kembali tertawa meskipun tanpaku ..
yaa .. aku rela melepas orang yang aku cinta bukan karena aku berhenti mencintainya ..
tapi melainkan karena aku tahu mungkin dia kan lebih bahagia tanpa aku .. :)

stelah dia pergi rasa sakit ini masih ada ...
dan aku masih dalam kesndirianku ..
rasa sakit ini aku rasa hanya dia yang bisa mengobatinya dan mengembalikanku sperti dulu ...
Hnya dia yang bisa menyembuhkanku dari sakit ini //
tak ada yang lain ..
akiu coba membuka hati untuk yang lain .. tp ttap tak bisa .
aku masih merindukan dan mengharapkannya di sisiku ..

CERITA DARI SSEORANG YANG MASIH MENGHARAPKAN SEBUAH CINTA PERTAMA ...

* reply

Mon, 02/03/2009 - 4:20pm — Tamu
hehehehe

sama tuh nasibnya ma q.Q suka anak dah hampir 4 tahun,mulai dia suka ma sahabatku sendiri,suka sama anak yang lebih tua sampek pernah suka sama anak beda 8 tahun dibawahnya . Tapi g tahu kenapa walaupun dah nyakitin berkali-kali sampek q pernah nabrak dan rahangku retak gara-gara dia bohong sama diriku tetap aja i suka ma dia.kadang q kayak orang gila stress sendiri kadang kayalk orang bloon, tapi i percaya Allah g akan ngasih q cinta yang sebegini besar(cak,elah)klo dia bukan untukku, mungkin suatu saat bila waktunya sudah tepat pasti dia akan sadar, atau mungkin allah hanya ingin menguji kita dam pasti dapat yang baik kalo kita baik.Kayak hari masak setiap hari mendung hujan lebat terus... kan g pasti esok ada hari yang bersinar cerah dimana sang mentari menyinari hatiku yang beku ini dengan kehangatannya weikkkkkkkweikkkk hehehehe so keep smile friends

* reply

Tue, 03/03/2009 - 10:00am — Tamu
ummm....binunt

wah enggak slamanya kali...tu bener ato enggak??

gimana caranya tahu kalo cinta itu asli??

* reply

Tue, 03/03/2009 - 10:50am — Tamu
Sukmakarna

Cinta memang bukan segalanya.....
tapi segalanya butuh cinta.....

* reply

Sat, 07/03/2009 - 3:11pm — Tamu
Cinta Sejati tu kayak Buah Strawberry.

Hi temen2 aq mw cerita dikit tentang Cinta Sejati , ^^ ehm..
menurut aq , Cinta sejati sebenarnya suangaaaat Indaaaahh apabila Cinta yang didapatkan itu sempurna ... tapi jangan sedih kalo misalnya kalian pernah mengalami kisah cinta yang tidak sempurna. Cara ngedapetin Cinta sempurnya itu ibaratnya kalo misalnya kamu punya pohon strawberry 100 pohon , trus kamu mau dapetin 1 Buah strawberry yang bener2 ga lecet , ga bopeng N Muanisss banget , itu kamu mesti serius menanamnya , kamu mesti rajin2 nyiremnya , rajin2 pupukinnya , N rajin2 jaga supaya ga diserang Hama. baru deh kamu bisa mendapatkan 1 buah strawberry yang muaaaniiiss , yang gak lecettt , N yang bener2 sempurna bentuknya. jadi , kesimpulannya tu , kalo misalnya kamu mau dapet Cinta sempurna maka qmu mesti bersabar menanti nya dan menjaga dengan sungguh2 baru deh kamu bisa dapet Buah Stroberi yang bener2 sempurna alias Cinta yang sempurnya ^^ , NaH~ moga2 cerita dari Aq bermanfaat yah temen2 ^^
semoga kalian mendapatkan Buah Strobery yang sempurna YaH~ ^^ . Good Luck yah temen2
There's always a way ahead ^^ God Bless U all Always ~ ^^ Bye ^^

* reply

Wed, 11/03/2009 - 12:50am — Tamu
cinta buat bt

klo di bilang cinta ya cinta,klo di bilang nafsu ya nafsu....!

gimana coba mbeda'innya....?

aku yakin dia cinta,tapi entah gimana ortunya,dia sepertinya nggak kita nggak di restuin ma mereka,and yang pasti and aku yakin kita thu jodoh....!

mungkin....!

* reply

Mon, 23/03/2009 - 4:32am — Tamu
Cinta Sejati itu Datang Sendiri dan Tak Disadari

I'm Waiting For You

* reply

Thu, 26/03/2009 - 3:52pm — Tamu
Assalammuallaikum..

CINTA,, Memangnya cinta sejati jaman sekarang masih ada yaa..?????????????

Menurut saya,,
Di dunia ini tuh cinta sejati,, ibaratnya cm ada 5% aja gk lebih.
Itupun cm orang beruntung aja yg mendptkn cinta ky gtu.
"BERUNTUNG" mungkin itu kt yg tepat untuk mendapatkan cinta sejati.

Mudah-mudahan aja saya termasuk orang beruntung itu yaa..
"AMIN"

Tapi ttp Cinta Sejati hanya kepada allah,, gk ada yg bs melebihi cinta kpd allah.

"I LOVE YOU ALLAH"
"i LOVE YOU ROSULULLAH"
"4EVER IN MY HEART"

* reply

Mon, 30/03/2009 - 10:39am — Tamu
cinta

just 1 question from me
gimana kita tau dia adalah cinta sejati kita(orang yg dikirim Tuhan untk kita cintai&mencintai kita)?

* reply

Wed, 01/04/2009 - 5:19pm — Tamu
Aku mohon

aku mau tanya, apakah cinta sejati akan kita dapat bila sebelumnya kita pernah memainkan perasaan orang lain? dan ada ga cara/tips agar orang yang kita cintai juga dapat mencintai kita(sebelumnya dia tidak suka dengan kita?)
Aku mohon jawab pertanyaan aku,, makasih

* reply

Wed, 01/04/2009 - 5:29pm — vhie
plllllliiiis

Aku mau tanya, apakah cinta sejati akan kita dapat bila sebelumnya kita pernah memainkan perasaan orang lain? dan ada ga cara/tips agar orang yang kita cintai juga dapat mencintai kita(sebelumnya dia tidak suka dengan kita?)
Aku mohon jawab pertanyaan aku

* reply

Wed, 08/04/2009 - 8:57pm — Tamu
CINTA

AKU SUKA SAMA DIA..
TAPI DIA GA SUKA SUPAYA SUKA HARUS GIMANA??

* reply

Sun, 12/04/2009 - 9:51am — Tamu
cinta sejati

cinta sejati adalah cinta yang ikhlas cinta yang di bangun atas dasar cinta pada yang sejati yaitu sang pencipta cinta itu sendiri

* reply

Sun, 12/04/2009 - 1:42pm — Tamu
still loving you

aq ssah untuk mlupakannya . tlng dong aq msihcnta kpadanya !

8 komentar:

  • Identical afternoon installation funds will be
    a kind of cash advances granted to get a
    thirty day period stage within urgent situation events.
    They will don’t need to have the actual proof of situations’ unexpected, neither they might need surety,
    credit standing or other things. You could arrange a secondary, many valuable purchase
    or maybe even go over your home business obligations
    – Same exact morning fitting funds can help you in different incidents.
    Currently these financial products can be purchased over the
    internet.

    my homepage :: pożyczka na dowód

    23 Maret 2013 22.28

  • Similar evening sequel lending options will be a sort of
    online payday loans presented in a month stage around emergency occasions.
    Many people don’t will need a evidence of situations’ urgent situation, neither of the 2 they must be given surety, credit
    rating none other stuff. It's possible you'll system a holiday, a lot of vital acquisitions or even insure
    your company fees – Same exact time of day installation lending
    options will assist you in different situations.
    At present all these financial loans can be obtained over the internet.


    My blog post - pożyczka bez bik

    23 Maret 2013 23.11

  • Very same working day payments mortgages will be a variety of pay day loans provided
    for one 30 days stage through sudden circumstances. Individuals don’t necessitate the particular proof situations’ critical, neither they need surety,
    credit rating or other stuff. You'll method a vacation, some very important brings home or perhaps cover up your online business bills – Same time sequel loans can help you in a scenarios. Presently these lending options are presented on the net.

    Also visit my weblog: pożyczki bez bik

    24 Maret 2013 00.23

  • Comparable evening fitting financial products are a type of cash loans available for the month interval
    during unexpected circumstances. Individuals don’t require
    the proof situations’ sudden, or they require surety,
    credit score none other stuff. You will approach a vacation, quite
    a few necessary buying or even go over your corporation fees –
    Same exact evening installation loans will help you in a conditions.
    Right now these kinds of personal loans are presented internet.



    Look at my web-site: pożyczki pozabankowe

    24 Maret 2013 00.30

  • Equivalent afternoon installing loans will be a variety of payday advances available for just a 4
    weeks length throughout crisis instances. Individuals don’t need to have
    that proof situations’ disaster, niether they need surety, history of
    credit or other things. You could arrange a vacation,
    quite a few essential expenditures and also protect your business
    bills – Exact same morning installment financial
    products will assist you to in a occurrences. Currently those financial products can be bought on-line.


    Here is my site :: pożyczki prywatne

    24 Maret 2013 03.04

  • Same day time setting up funds usually are a sort of payday cash advances delivered to get a thirty days time
    with unexpected emergency occasions. Many don’t will need that evidence
    of situations’ sudden, not they require surety, credit file
    nor other stuff. You could approach a holiday, a lot of necessary buying
    or even take care of your internet business prices –
    Same exact day sequel lending products will assist you to in any occasions.
    At this time these lending products are on hand online.


    Here is my homepage: chwilówki

    24 Maret 2013 03.09

  • Equivalent time of day setting up loans can be a form of payday cash loans granted for just a week phase within unexpected
    events. Many don’t will need this evidence of situations’ crisis, or they must
    be given surety, credit file nor other things. You'll approach a holiday, a number of necessary expenses and even cover your business purchases – Very same evening payments funds will assist you in different cases. At present those personal loans are obtainable on the internet.

    my webpage kredyt bez bik

    24 Maret 2013 05.37

  • Relatіng to еaѕіer ., you will ԁіscoveг that іntended еxpenԁituгes
    plus the suԁden bills the fact thаt slip
    togetheг stealthily currently takіng people thoroughly unmindful.
    By ωаy of еxample, yоu could possibly facial area thе requirement to ѵacatіοn
    at аn trоublеԁ comparаtіνe utilizіng yоur household and replaсe
    the particular ωateг lineѕ іn your houѕe.
    The caг maу pοssibly digest and pгobаbly do neeԁ major maintenаnce tasks or mаybe
    you оr еvеn all уour famіly members
    membеr may well сome sick deѕіring pгοmрt meԁiсаl
    attention. Εаch οnе of take a coѕt onto your eхрensе plan and you might
    inѵolνе еmergency cash that will tide one acrosѕ tіll futurе ѕalaryday.
    Wеb siteѕ easу faѕt ρаyԁay lοans tο assіst you to shoppeгs managе finanсiallу trаumatіc сοndіtions.


    exсeеԁs expесtatiоn within haгmonizing
    an аpрroргiatе ρгoνiԁer
    ωіth all the shoppeг for will neеd.
    Manу of uѕ unԁеrstanԁ the vаlue соnnecteԁ with handlіng ргoviders thаt are sоlid, qualifіеd as wеll as honorаblе.
    Yοu сarry a lοng time screening process financіal institutiоns
    meant fοr skillѕ ρreνiously inсluԁing
    thesе prοduсts іnsidе our
    netωoгking. We offer a good cοnѕοlе that you should chоoѕe thе pеrfect loan company based uρon уouг distinсt rеquirements.


    My pаge - kredyt bez zaswiadczen o zarobkach

    16 Mei 2013 05.04

Poskan Komentar