Today :

Not found what you looking for?:

Diposting oleh PUTRA BETAWI

Published on Jumat, 09 Juli 2010

Feb Cara Membuat Cewek Terangsang

Cara Membuat Cewek Terangsang ImageDalam menikmati hubungan Seks cewek memiliki karakteristik yang relatif berbeda dengan cowok. Cewek cenderung lebih membutuhkan foreplay di bandingkan cowok. Cewek sebenarnya sangat menginginkan jika sekujur tubuhnya dan terutama bagian-bagian sensitif dari tubuhnya mendapatkan atau diperlakuan istimewa oleh pasangannya dengan cara disentuh,
dirangsang, di cumbui dan kalau perlu dipuji keindahannya. Berikut ini beberapa langkah yang harus dilakukan Anda/cowok agar pasangannya bertekuk lulut dan mabuk kepayang kepadanya.

1. CEWEK SUKA DIRABA.
Cewek suka diraba dengan sentuhan tidak langsung. Misalnya sebelum Anda mencapai payudaranya, lakukan gerakan memutar-mutar dulu di sekitar payudaranya, kemudian semakin mendekat dan mendekat hingga ke bagian payudaranya yang paling sensitif yaitu puting susunya.

2. CEWEK BUTUH RILEKS.
Relaksasi dan rangsangan lembut merupakan dasar untuk membangkitkan nafsu birahi cewek. Kebanyakan cewek membutuhkan rileks terlebih dahulu sebelum mereka menikmati seks. Belaian, sentuhan, usapan atau rabaan secara fisik yang perlahan-lahan dan berirama dan tidak terduga pada bagian tubuh yang bukan daerah birahi sedikit demi-sedikit membangkitkan hasrat birahi yang lebih besar untuk disentuh pada bagian tubuhnya yang lebih sensitif

3. CEWEK BUTUH TANGAN KALEM DAN LEMBUT.
Menyentuh dengan perlahan dan mesra menambah kenikmatan cewek. Jika cara ini dilakukan maka cewek akan terbangkitkan gairah birahinya dari kedalaman dirinya.

4. CEWEK SUKA DICINTAI DAN DIPUJA.
Memuji cewek selama melakukan hubungan intim membuat cewek makin percaya pada pasangannya. Dengan begitu cewek akan luluh dan menyerahkan diri sepenuhnya pada pasangannya.

5. BERI SELINGAN YANG LEBIH BANYAK SAAT BERCINTA.
Hal ini dilakukan untuk mengulu-ulur waktu agar Cowok bisa menahan lebih lama ejakulasinya. Sepertinya memmang tidak menyenangkan tapi itulah yang terbaik untuk dilakukan karena cewek cenderung lebih lama dalam mencapai orgasme.

6. COWOK SEBAIKNYA MERABA BAGIAN DALAM PAHA CEWEK.
Jika pasangan ceweknya sudah basah atau telah meluap birahinya, baiknya Cowok meraba bagian dalam paha pasangannya. Bukan serta merta membuka celana dalamnya, tapi bisa dilakukan dengan menelusup masuk celana dalamnya dan melakukan usapan dibalik celana dalam itu dari belakang. Sekalipun nafsu cowok sudah memuncak sebaiknya tetap bisa mengulur waktu. Pengendalian ini membuat cewek lebih bebas melepas sifat dirinya dan membiarkan dirinya melepas kendali menikmati cumbuan pasangannya.

7. RABALAH KLITORISNYA.
Sebelum melakukan hubungan intim, cobalah anda bayangkan jika anda melakukan hubungan seks tanpa ada rangsangan pada penis anda. Tentunya tidak akan maksimal bukan? Meraba atau merangsang klitoris pada liang vagina cewek membuat cewek pasangan anda akan meluap emosi birahinya sehingga benar-benar siap saat mendapatkan penetrasi di vaginanya.

8. RANGSANGLAH JUGA BAGIAN TUBUH CEWEK YANG TIDAK SENSITIF.
Mencium rambut, kening, pipi, mengusap punggungnya, meraba kakinya dan bagian tubuh lain yang tidak sensitif membuat cewek merasa makin dihargai bahwa pasanganya menyukai seluruh tubuhnya. Dengan menguasai teknik dan seni ini maka seorang cowok akan tahu bagaimana untuk membuat cewek mabuk kepayang.

0 komentar:

Posting Komentar