Today :

Not found what you looking for?:

Diposkan oleh PUTRA BETAWI

Published on Jumat, 09 Juli 2010

Kemesraan Mandi Bersama

Kemesraan adalah cara mengekalkan kaharmonisan rumah tangga. Salah satu cara yang dapat dilakukan untuk menjalin kemesraan itu dengan menjalin kebersamaan.
Meluangkan waktu untuk mandi berdua adalah salah satu cara yang ampuh untuk mengeratkan kembali hubungan suami istri.

Selain untuk membersihkan diri, mandi bersama menjadi kegiatan yang sangat intim, sensual, dan tentu saja bisa menggairahkan. Kegiatan ini disarankan oleh Nitya Lacroix, penulis The Art of Tantric Sex. Sebelumnya, anda bisa menyiapkan terlebih dahulu kamar mandi anda agar indah dan wangi. Siapkan juga lilin yang memiliki aroma terapi. Wewangian di dalam ruangan akan mampu membuat sikap rileks anda berdua. Pilihlah jenis wewangian favorit anda atau pasangan anda.

Teteskan jenis minyak wewangian ke dalam bak mandi anda. Bisa berupa patchouli oil dan lavender. Sebab, wewangian ini dipercaya mampu membangkitkan gairah seksual dan rasa rileks anda dan pasangan. Cobalah kombinasikan wewangian di dalam bak mandi anda dengan beberapa jenis bunga. Bunga yang indah akan membuat suasana semakin romantis dan eksotis.

Lakukan pembicaraan santai dan hindarilah topic pembicaraan yang rumit. Cobalah bermanja-manja dengan pasangan anda. Sesekali, Bantu ia membersihkan tubuhnya. Termasuk yang terdapat di area sensitifnya. Bicarakan sedikit mengenai kisah nostalgia anda. Sediakan beberapa minuman di sisi bak mandi anda untuk menambah suasana yang rileks. Kegiatan-kegiatan seperti ini patut menjadi menu special dalam hubungan anda. Setidaknya, hal ini bisa menyegarkan hubungan cinta anda berdua.

Beberapa tip dari situs kamasutra.com untuk memastikan bahwa kegiatan mandi Anda bersama pasangan ‘meluncur” mulus.

- Pastikan Anda mempunyai spons atau loofah untuk menggosok tubuh Anda dan pasangan. Ada sensasi menyenangkan saat tubuh bagian belakang digosok dengan loofah oleh pasangan.

- Anda tak perlu keramas terlebih dahulu. Saat keramas, Anda harus menutup mata. Ini berarti Anda kehilangan waktu selama beberapa menit untuk bermesraan dengan pasangan.

- Beberapa orang terkadang malu saat harus membersihkan bagian tubuh paling pribadinya. Jika iya, Anda bisa menggunakan waktu selama beberapa menit sebelum mandi bersama untuk membersihkan wilayah pribadi itu.

- Awas terpeleset! Kamar mandi memang menjadi tempat yang cukup sensual, tetapi juga bisa berbahaya untuk bercinta. Pastikan lantai kamar mandi cukup kering. Tidak lucu kan kalau lagi panas-panasnya bermesraan, Anda terpeleset.

- Gunakan banyak sabun untuk menghasilkan buih yang menambah suasana mesra. Tidak ada sensasi yang lebih menyenangkan saat menyabuni pasangan dengan busa sabun berlimpah. Sentuhan tangan pasangan yang menyapu kulit Anda tentunya akan menimbulkan sensasi ruarrr biasa.

- Untuk menciptakan suasana lebih hot, Anda bisa melakukan kegiatan mandi bersama di dalam bath tub.

- Jangan lupakan kesehatan mulut. Napas segar nan wangi akan membuat hubungan bercinta Anda semakin menggairahkan. Cobalah menyikat gigi, membersihkan gigi dengan benang floss, atau menggosok lidah dan berkumur dengan larutan penyegar sebelum bermesraan di kamar mandi.

- Seusai mandi, cobalah menciptakan suasana yang mendukung acara bercinta Anda. Gunakan wangi-wangian terapi aroma, menyemprotkan parfum ke tubuh Anda, atau memasang lampu temaram. Penggunaan lotion juga menambah acara bercinta Anda lebih bergairah. (dari berbagai sumber)

0 komentar:

Poskan Komentar