Today :

Not found what you looking for?:

Diposkan oleh PUTRA BETAWI

Published on Kamis, 01 Juli 2010

Sarah Masuk dalam Koleksi Video Ariel?

Foto
ani
TERKAIT

* Sarah Amalia Emoh Temui Ariel
* Mantan Istri Ariel Dihujani Pertanyaan soal Video Itu
* Sarah Bukan Jenguk Ariel, tapi Diperiksa
* Mantan Istri Ariel Datangi Mabes Polri

Kamis, 1 Juli 2010 | 16:16 WIB
Sarah Masuk dalam Koleksi Video Ariel?

JAKARTA, KOMPAS.com — Kasus video seks dengan tersangka Nazriel Irham alias Ariel tak hanya menyeret teman-teman dekatnya, tapi juga mereka yang pernah ada di masa lalu Ariel. Sarah Amalia, misalnya, mantan istri Ariel dan dikaruniai seorang putri, juga ikut diperiksa oleh penyidik Mabes Polri, Kamis (1/7/2010).

Sebagai mantan istri, pihak penyidik berharap bisa mendapatkan titik terang terkait perilaku Ariel yang disebut-sebut memiliki kebiasaan merekam adegan intimnya.

Terseretnya nama Sarah dalam kasus ini lantas memunculkan kabar bahwa Sarah turut masuk dalam salah satu koleksi video porno Ariel, yang tengah diselidiki pihak penyidik.

Saat ditanya mengenai hal tersebut, Sarah enggan berkomentar. Ia hanya menoleh sambil berlalu tanpa menghiraukan pertanyaan yang diajukan sejumlah wartawan.

Lalu, benarkah Ariel mempunyai kebiasaan mendokumentasikan hubungan seksnya? "Saya enggak membenarkan. Hari ini cuma pemeriksaan biasa aja, enggak ada yang enggak-enggak," tandas Sarah seusai menjalani pemeriksaan selama tiga jam. (ANI)

0 komentar:

Poskan Komentar