Today :

Not found what you looking for?:

Diposting oleh PUTRA BETAWI

Published on Kamis, 19 April 2012

6 Jenis Ciuman Menggoda


VIVAnews- Apakah Anda biasa memberikan kecupan untuk pasangan sebelum berangkat ke kantor pagi hari? Ini memang sangat disarankan untuk membumbui keharmonisan dalam rumah tangga. Tapi bagaimana dengan ciuman di malam hari untuk pasangan. Tentu Anda harus memberikan ciuman yang tidak biasa untuk menciptakan keintiman.
Perlu tips dan sedikit gerakan menggoda untuk ini, atau Anda tertarik untuk mencoba 6 teknik ciuman ini sebagai hadiah usai makan malam.
1. Ciuman di telinga
Mendaratkan bibir pada bagian telinga, sangat disukai para pria. Namun Anda harus melakukannya dengan lembut, jangan terlalu kasar. Sesekali berikan gerakan yang mengejutkan, Anda juga dapat membisikkan kata- kata mesra.
2. Mencium jemari
Orang menyebutnya dengan finger kiss. Sambil menghabiskan waktu dengan memutar DVD bersama. Coba hangatkan suasana dengan meraih jemari pasangan, berikan ciuman- ciuman lembut di tiap jemari tanggannya.
3. Ciuman di kaki
Ini juga tidak kalah seksi! Manjakan pasangan dengan mencium bagian kaki. Agar lebih rileks, Anda dapat melakukannya setelah mandi.Anggap saja ciuman ini sebagai foreplay untuk sesi selanjutnya.
4. Ciuman super dingin
Kali ini Anda membutuhkan alat bantu, buka lemari es dan ambil balok- balok es batu. Masukkan es ke dalam mulut saat Anda mencium pasangan. Sensasi dingin dari es akan memberi kejutan yang menyenangkan.
5. Ciuman "hot"
Kali ini Anda dapat mempraktikkan ciuman dengan efek panas-dingin yang lebih menggoda. Tentunya ciuman ini dilakukan dengan bibir. Berikan ciuman hangat, kemudian berikan sedikit tiupan untuk menyejukkan. Lakukan ini secara bergantian.Dijamin pasangan akan tergoda.
6.Ciuman 'beraroma"
Saat berciuman, sediakan minuman dingin dengan pilihan rasa, punch misalnya atau vanilla. Anda dapat memilih aroma dan rasa yang disukai pasangan. Ambil sedikit minuman kemudian tetskan ke dalam mulut saat Anda berciuman.

0 komentar:

Posting Komentar