Today :

Not found what you looking for?:

Diposkan oleh PUTRA BETAWI

Published on Kamis, 19 April 2012

Tujuh Kesempurnaan Pria


VIVAnews - Benarkah kesempurnaan pria hanya terletak pada fisiknya saja? Betul, bahwa ada yang bisa dilakukan pria, tapi tidak untuk wanita. Utamanya yang membutuhkan tenaga besar.
Tapi fisik saja bukan satu-satunya hal sempurna, masih ada tujuh hal lagi kesempurnaan pria dibalik bentuk fisiknya. Apa saja?
1. Suara sexy pagi hari
Pria memiliki suara bariton ketika mereka bangun pagi. Sedangkan wanita mengeluarkan suara seperti katak yang bernyanyi. Suara seksi mereka di pagi hari berbanding lurus dengan suara normalnya. Sapaan simpel 'selamat pagi' pun bisa menjadi luar biasa dan menggoda.

2. Pelukan hangat
Pelukan seperti memeluk boneka teddy bear, benar-benar membuat seorang wanita merasa nyaman dan aman. Apalagi pelukan tersebut diiringi dengan ciuman lembut di kepala.

3. Peduli dan cuek pada waktu bersamaan
Untuk hali ini hanya bisa dilakukan oleh seorang pria. Kaum adam ini dapat membuat Anda kecewa dan hebat pada waktu yang bersamaan. Misalnya soal proses melahirkan, "Apakah luka itu benar-benar buruk?" Tetapi seketika dia akan berkata "Tetapi, saya yakin kamu berani melakukannya sayang".

4. Sanjungan
Dia akan melontarkan pertanyaan yang sudah lewat tetapi masih menarik untuk diperbnicangkan. Seperti pertanyaan klasik yang satu ini "Apakan Anda percaya pada cinta pandangan pertama?"

5.Kemampuan makan
Pria memiliki kemampuan makan yang besar dan tidak pernah merasa bersalah tentang kelakuannya itu. Mereka juga dapat menghabiskan satu loyang pizza ukuran besar sendirian. Hal ini dikarenakan mereka tidak pernah mengkhawatirkan tentang selulit dan besarnya ukuran perut dan paha mereka.

6. Multifungsi
Mereka tidak hanya dapat memahami perasaan kita. Keahlian lainnya adalah mereka juga dapat memperbaiki lampu, kabel, ponsel atau komputer kita yang rusak.

7. Dewa game
Kalau untuk yang satu ini mereka benar-benar tidak ada tandingannya. Keahliannya dalam memainkan video game terkadang membuat kita kesal. Tak heran jika mereka berkata "Men can destroy women at video games. Destroy!" (umi)

0 komentar:

Poskan Komentar