Today :

Not found what you looking for?:

Diposkan oleh PUTRA BETAWI

Published on Minggu, 15 April 2012

Wanita yang di Sukai Pria: Cantik atau Seksi


Ketertarikan adalah sebuah cara untuk memulai sebuah hubungan, bahkan ketertarikan kepada lawan jenis merupakan awal dari hubungan yang bersifat intim. Tentunya ketertarikan tidak muncul begitu saja, dia adalah kondisi psikologis bawah sadar yang menggerakkan seseorang. Anda tidak perlu berpikir rasional agar tertarik kepada orang lain, karena orang tersebut yang akan memberikan daya tarik tersendiri.

Ketertarikan ibarat dua magnet, yang saling mengikat jika berada pada kutub yang saling membutuhkan. Anda tertarik menjadi orang kaya, karena kekayaan anda butuhkan untuk menunjang kehidupan. Anda tertarik kepada teman-teman anda, karena anda dan teman anda saling membutuhkan perhatian. Jika salah satunya membuang syarat itu, maka ikatan ketertarikan juga akan mengendor.

Demikian pula dengan lawan jenis, ketertarikan didasari oleh adanya perasaan membutuhkan. Semua orang menyukai yang indah, sehingga tidak ada orang menyukai “orang yang jelek”. Dengan dasar ini, sehingga kita bisa menempatkan bagaimana posisi kita agar menarik bagi orang lain, yaitu “dibutuhkan”. Terutama wanita, yang biasanya lebih over acting dalam memperhatikan penampilan agar terlihat lebih menarik. Yang menjadi pertanyaan adalah, “tipe wanita mana yang lebih menarik (disukai) pria, cantik atau seksi?”. Wanita harus tahu ini.

Dimata pria, wanita adalah bunga. Jika dia berjalan, maka wanita ibarat taman yang berjalan yang menebarkan beribu pesona. Seperti yang sudah di ungkapkan sebelumnya, bahwa semua manusia menyukai yang indah dan tertarik dengannya, demikian pula, pria menyukai wanita yang cantik secara fisik. Bagaimana dengan wanita yang seksi. Tentu, ketertarikan pria pada hal ini akan lain lagi. Ketertarikan pria pada wanita yang seksi akan bermakna negatif, karena memandang wanita hanya pada aspek biologis semata, dan kemungkinan menutup alat indera yang lain. Karena keseksian seorang wanita, maka wajahnya yang jelek akan tertutupi, karena arah perhatian seorang pria beralih ke “fisiknya yang seksi”.

Sehingga, alangkah baiknya, jika seorang wanita lebih menonjolkan kecantikan daripada keseksiannya. Menonjolkan kecantikan adalah hal yang normal dimata lelaki. Jika memang cantik akan terlihat cantik, dan itu adalah hal yang normal. Dan persepsi cantik bagi lelaki itupun relatif, tetapi persepsi tentang seksinya seorang wanita, banyak persepsi negatif yang muncul dengannya.

0 komentar:

Poskan Komentar