Today :

Not found what you looking for?:

Diposting oleh PUTRA BETAWI

Published on Jumat, 10 Agustus 2012

4 Cara Mengetahui Si Dia Naksir Anda


Gelagat pria yang sedang jatuh cinta lebih bisa terlihat dari tindakannya dibanding kata-katanya. Dia mungkin memilih memberikan bunga untuk menunjukkan betapa spesialnya Anda atau menyiapkan sarapan, demi menunjukkan perhatian. Karena pria biasanya tidak terlalu rumit untuk ditebak, lebih mudah menduga jika dia menganggap Anda spesial.

Apa yang harus diperhatikan?

Tingkah lakunya
Tingkah laku pria bisa menandakan perasaannya. Tidak hanya itu, mereka juga cepat bertindak dan bereaksi. Tidak mudah bagi pria untuk menyembunyikan suatu hal dalam waktu yang lama, khususnya jika menyangkut perasaan yang tulus. Pria yang sedang jatuh cinta biasanya lebih manis dan rela melakukan apa saja untuk membuat Anda merasa spesial. Dia mungkin tidak mengatakannya langsung, tapi melihat tindakannya Anda akan langsung mengetahuinya. Pria yang jatuh cinta kepada Anda akan selalu mendekatkan diri kepada Anda dan keluarga Anda. Dia akan melakukan berbagai cara hanya untuk melihat Anda tersenyum.

Bahasa tubuh
Sekali lagi, ekspresi wajah dan bahasa tubuh seorang pria memperlihatkan kalau dia sedang jatuh cinta. Jika dia naksir Anda, dia akan mencoba terus berhubungan dengan Anda. Akan ada ikatan di antara Anda dan dia yang akan disadari jika kalian memfokuskan diri kepada hal tersebut. Jika dia mencintai Anda, dia akan selalu bertingkah protektif. Dia akan memperlakukan Anda dengan lembut dan Anda akan merasakannya saat dia menyentuh rambut atau pundak Anda. Apakah dia biasanya selalu menatap Anda tanpa henti? Anda sudah tahu penyebabnya.

Ketertarikannya
Ketertarikannya untuk mengetahui tentang Anda dan kepribadian Anda itu penting. Jika dia tidak tertarik mengetahui apa yang Anda sukai, yang Anda gunakan dan yang Anda katakan, dia sudah pasti tidak menunjukkan tanda-tanda jatuh cinta. Pria yang sedang jatuh cinta dengan mudah bisa mengingat kapan Anda menggunakan warna favoritnya. Dia mengingat tanggal dan peristiwa penting. Dia memberikan barang yang Anda sukai tanpa Anda harus meminta.

Pria yang sedang jatuh cinta akan menunggu senyuman Anda dan akan tersenyum balik membalasnya.

Sentuhannya
Pria yang sedang jatuh cinta bisa membuat Anda bahagia dengan sentuhannya yang lembut. Dia selalu menyentuh wajah atau rambut Anda untuk membuat Anda nyaman. Dia akan menyentuh Anda dengan lembut baik di depan publik atau saat berduaan.

Jika dia tidak pernah ragu menggandeng tangan Anda di depan publik, dia mencintai Anda.

Yang paling penting, dengarkan kata hati Anda. Anda akan tahu kalau dia benar-benar mencintai Anda. Tidak mungkin Anda akan meninggalkan orang yang sangat setia kepada Anda. Jadi jika tanda-tandanya positif, berikan ruang kepadanya untuk mendekati Anda dan katakan dengan jelas pendapat Anda tentang dia. Dan dalam waktu dekat Anda akan menemukan cinta baru dalam hidup!

0 komentar:

Posting Komentar