Today :

Not found what you looking for?:

Diposting oleh PUTRA BETAWI

Published on Jumat, 10 Agustus 2012

Berciuman Lebih Penting dari Seks


Berciuman Lebih Penting dari Seks

Oleh HowAboutWe | Love + Sex
Oleh Jason Leonard untuk HowAboutWe

Ketika bercinta, pernahkah Anda membatin “Aduh, aku malas deh terlalu lama pemanasan. Aku mau langsung ke ‘sajian utama’ saja”? Ternyata selain penting sebagai permulaan bercinta, berciuman juga merupakan kunci hubungan yang langgeng.


Menurut Jill Blakeway di sebuah artikel di Huffington Post, berciuman tidak hanya merupakan cara kita menciptakan rasa kedekatan/keintiman dalam otak kita, tapi juga melepaskan zat-zat kimia yang membuat kita lebih tenang dan mampu bertugas — sesuatu yang merekatkan. Ilmu pengobatan Cina sudah lama percaya, mulut dan lidah memiliki hubungan ke jantung, yang artinya berciuman sesungguhnya mengikatkan orang satu sama lain. Buat yang suka pemanasan sebelum bercinta, ini kabar bagus kan?


Ini membuat saya berpikir. Semua orang yang pernah bercinta dengan saya setelah lima Long Island jangan-jangan adalah cinta sejati saya. Maksud saya, jika berciuman adalah cara menentukan keintiman, maka saya sudah pernah intim atas-bawah dengan pria dari Amerika belahan timur, barat, dan bagian besar dari Asia Timur.

0 komentar:

Posting Komentar