Today :

Not found what you looking for?:

Diposkan oleh PUTRA BETAWI

Published on Jumat, 10 Agustus 2012

Labu Bantu Pria Bergairah


Ghiboo.com - Tak hanya identik dengan Halloween, labu juga membantu pria terus 'on'. 

Sebuah penelitian menunjukkan bahwa labu dapat menjadi alternatif pengobatan bagi penderita impotensi dan meningkatkan gairah seks bagi pria normal.


"Para wanita tak perlu menyemprotkan parfum. Cukup menyediakan kue labu, itu sudah cukup membuat pria terangsang," jelas Alan Hirsch, Direktur Chicago's Smell and Taste Treatment and Research Center, dilansir melalui Alldoing (8/8).


Labu memang terkenal mengandung antioksidan yang dapat menangkal berbagai jenis kanker. Kandungan vitamin, mineral, dan karbohidratnya terbukti memberikan manfaat bagi tubuh.


Aroma tertentu bisa meningkatkan gairah seksual. Uniknya, labu memberikan aroma terbaik yang membantu pria terangsang.


Hirsch menjelaskan, bau dan aroma bertindak mengurangi rasa cemas. Dengan turunnya tingkat kecemasan, maka aliran darah ke alat kelamin meningkat.


"Kombinasi dari aroma dapat meningkatkan 40 persen aliran darah ke penis. Dan labu merupakan stimulan yang kuat," jelasnya.


Bagian terpenting dari labu untuk kesehatan seksual pria adalah biji labu. Biji labu kaya akan seng yang bermanfaat untuk pembesaran prostat, meningkatkan testosteron dan gairah seksual.

0 komentar:

Poskan Komentar