Today :

Not found what you looking for?:

Diposkan oleh PUTRA BETAWI

Published on Rabu, 21 November 2012

Perusahaan Kondom China Cari Wanita Yang Mau Seks Untuk Menguji Kondom



Salah satu iklan di jejaring sosial China membuat heboh, iklan tersebut mencari para wanita untuk menguji kondom dengan gaji luar biasa sebesar 3.000 yuan atau sekitar Rp. 4, 5 juta per hari.
Restaurant pelayan di Beijing biasanya mendapatkan sekitar 2.000 yuan per bulan. Iklan tersebut menuliskan perusahaan Aiqingsong sedang mencari perempuan berusia antara 18 sampai 25 yang rapi dan memiliki kepribadian ramah.
"Prioritas diutamakan bagi mereka yang memiliki ukuran payudara berukuran C, dan setidaknya pernah memiliki minimal tiga hubungan" tulis iklan tersebut.
Lokasi pekerjaan di Shanghai. Seorang perwakilan dari perusahaan bernama Chen, mengatakan bahwa meskipun mesin juga digunakan untuk menguji kualitas kondom , manusia tetap diperlukan untuk menguji produk tersebut.
"Selama proses pengujian, perempuan tidak perlu melakukan apa-apa. Hanya Laki-laki yang diwajibkan untuk mencatat hasil pengujian." tambahnya lagi.
Chen menambahkan sejumlah perempuan telah lulus wawancara mereka dan mulai bekerja. "Biasanya, pengujian dilakukan sekali sehari. Kami tidak akan membayar lebih jika Anda melakukan pengujian lebih dari itu.".
Ketika didesak apakah pengujian kondom melalui hubungan seksual ini hanya eufemisme (ungkapan yang lebih halus) untuk mucikari.  "Mengapa kita membayar ribuan yuan jika itu adalah apa yang Anda sebut prostitusi?" tegasnya.


0 komentar:

Poskan Komentar