Today :

Not found what you looking for?:

Diposkan oleh PUTRA BETAWI

Published on Kamis, 10 Desember 2009

Istri Usamah Bin Laden Beberkan Kehidupan Rahasia Suaminya

Rupanya, pucuk pimpinan organisasi Alqaidah Usamah Bin Laden yang namanya dicap dunia sebagai teroris ini sangat suka memakan buah mangga, menyetir mobil Marcedes, serta mendengar siaran berita BBC.

Hal tersebut diungkapkan oleh istri pertama Bin Laden sendiri, Najwa, dalam sebuah memoar pribadinya yang kini tengah siap diterbitkan. Dalam buku itu, Najwa menuliskan cerita kehidupan pribadi dan rahasia Usamah yang banyak tak terungkap.

Najwa terbilang masih kerabat dengan Bin Laden. Ia dinikahi saat berusia 15 tahun, sementara Bin Laden berusia 17 tahun. Dari pernikahan ini, keduanya dikaruniai 6 orang anak.

Diceritakan Najwa, pada mulanya Usamah adalah seorang lelaki biasa, sangat biasa. Titik perubahan radikal dalam hidupnya terjadi setelah ia mengenal Syaikh Abdullah Azzam, tokoh mujahidin asal Palestina di tahun 80-an. Setelah itu, Usamah pun pergi ke Afghanistan untuk ikut berjihad.

Usamah uga memiliki hobi menyetir mobil Marcedes. Tak hanya itu saja, mobilnya pun dihiasi dengan lapisan emas. Usamah sering sekali menghabiskan waktu yang lama untuk menyetir Marcedes-nya di jalanan yang membelah sahara Saudi Arabia.

Tak hanya itu saja, Usamah juga ternyata sangat mencintai dan gemar bercocok tanam. Ia termasuk pencinta dan pengagum tumbuh-tumbuhan. Salah satu tumbuhan yang ia sukai adalah tanaman bunga matahari ('ubbad as-syams).

Namun demikian, cerita Najwa, Usamah sangat keras terhadap istri-istrinya. Usamah bahkan menetapkan mereka dalam kehidupan yang teriolasi. Ia juga melarang mereka untuk menggunakan alat-alat elektronik. (ags/rtarabic)

0 komentar:

Poskan Komentar