Today :

Not found what you looking for?:

Diposting oleh PUTRA BETAWI

Published on Senin, 27 April 2009

Berpose Bugil, Siswi SMP Dilarang Ikuti Ujian

Foto bugil siswi SMPN 1 Limboto, Gorontalo.

27/04/2009 18:59 - Pendidikan

Liputan6.com, Solo: Seorang siswi Sekolah Menengah Pertama Negeri 1 Limboto, Gorontalo, dilarang mengikuti ujian nasioanl oleh pihak sekolah. Sebab sang siswi kedapatan foto dengan pose bugil. Sang siswi terancam tak bisa melanjutkan ke sekolah menengah atas. Foto siwsi itu telah banyak beredar.

Sementara itu pengawasan ujian di sejumlah SMP di Solo, Jawa Tengah, diperketat menyusul dugaan bocornya kunci jawaban ujian. Pihak sekolah dan ratusan petugas pemantau independen diterjunkan ke sejumlah sekolah yang dinilai rawan kecurangan.

Sejumlah siswa di Sekolah Luar Biasa Murni, Ruteng, Nusa Tenggara Timur, tak kalah semangat mengikuti ujian. Pimpinan sekolah, Suster Angela, mengatakan menyiapkan siswanya sejak Agustus lalu dan menargetkan kelulusan 100 persen seperti tahun sebelumnya.

Di Gresik, Jawa Timur, cacat fisik tak menghalangi siswa SMPN 4 untuk mengikuti ujian. Sekolah menyiapkan bangku dan meja khusus bagi Amannatulah yang mengerjakan ujian dengan kaki. Amannatulah yakin akan lulus.(IKA/Tim Liputan 6 SCTV)

0 komentar:

Posting Komentar