Today :

Not found what you looking for?:

Diposkan oleh PUTRA BETAWI

Published on Sabtu, 08 Februari 2014

Ruhut Siap Potong Leher Jika Ibas Terlibat Korupsi

Jakarta – KabarNet: Juru Bicara Partai Demokrat, Ruhut Sitompul sesumbar siap potong leher jika putra Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY), Edhie Baskoro Yudhoyono alias Ibas, terlibat kasus korupsi yang belakangan ini santer diarahkan kepadanya.
“Kalau Ibas terlibat kasus korupsi sampai kapan pun, potong leher saya. Ibas orang baik, bersih,” ujarnya berapi-api di hadapan sejumlah wartawan dari berbagai media di Gedung DPR RI di Jakarta, Selasa (4/2/2014).
Ruhut berpendapat Ibas orang baik dan bersih sehingga tidak mungkin terlibat kasus korupsi Hambalang maupun SKK Migas.
Selain itu, Ruhut siap mundur sebagai anggota DPR bila Ibas diperiksa oleh Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK). “(Saya) Siap mundur kalau Ibas diperiksa KPK,” tandas Ruhut.
Menurutnya, segala tudingan yang dialamatkan kepada Ibas tidak berdasar. Bahkan Ruhut menyebut Yulianis, orang yang mengungkapkan keterlibatan Ibas di Hambalang, tak memiliki data yang kuat.
“Saya tahu siapa itu Yulianis, makanya buktikan saja,” tandasnya.
Bukan kali ini saja Ruhut rela dipenggal kepalanya demi Ibas. Pada Desember 2009, ia tidak percaya ada aliran dana Bank Century yang masuk ke Sekjen Partai Demokrat itu. [KbrNet/Inilah.com/adl]

0 komentar:

Poskan Komentar