Today :

Not found what you looking for?:

Diposkan oleh PUTRA BETAWI

Published on Selasa, 20 Maret 2012

3 Cara Mudah Download Video Dari Youtube

Cara Download Youtbe - kali ini pembahasannya tentang Download Video darimanakah dari Youtube,Youtube siapa yang tak kenal dengan nama ini situs yang bermuatan isi kumpulan video dari seluruh dunia yang bisa ditonton diunggah maupun upload gratis. Permasalahannya adalah pasti banyak sobat ingin download video dari youtube tapi tidak tahu bagaimana cara mendownloadnya.

Ada banyak cara agar kita bisa mendownload video youtube, tapi berita terbaru kita akan memberikan 3 cara mudah download video dari youtube, berikut ini caranya :

1. Download Video Youtube menggunakan Internet Download Manager (IDM)
Pertama tentunya kita harus mendownload dahulu software Internet Download Manager (IDM), sobat bisa download IDM klik disini setelah selesai didownload makan silahkan sobat instal duli IDM nya. jika sudah selesai instalnya kemudian sobat silahkan coba buka Youtube.com dan cari Video yang ingin sobat download. kemudian juka sudah maka akam muncul tombol seperti dibawah ini kemudian silahkan di klik maka video youtube itu akan terdownload.



Apabila tak mau muncul tandanya, maka kamu perlu menginstall add on mozilla Download IDM cc (jangan lupa restart firefox setelah proses instalasi selesai). Biasanya berhasil dengan cara ini. Semoga sukses !

2. Download video dari youtube dengan add on Flash Video downloader
Langkah awalnya kita download dahulu add-on Mozilla, caranya klik link ini flash video downloader Caranya, cukup install saja add-on untuk browser firefox tersebut dan setelahnya restart browser seperti yang diperintahkan. Setelah itu di bagian atas browser kamu akan ada tanda panah mengarah ke bawah.
Kalau video youtube maka secara otomatis panah tersebut akan berwarna biru. Kalau ingin download video, tinggal klik saja panahnya dan akan muncul kotak pop up. Klik pada tulisan download, selanjutnya kamu bisa memilih mau mendownload dalam file FLV atau MP4. Silahkan di download deh.

3. Cara download Video Youtube dengan Keepvid
Langkah awalnya sobat buka salah satu video youtube yang sobat akan download, kemudian copy kan url alamat video youtube tersebut contoh url www.youtube.com/watch?v=iyMQRVA2pnc



Setelah itu buka situs keepvid.com. Dan pastekan url youtube tadi di box yang tersedia.



Langkah terakhir, klik download. Maka di bawahnya akan muncul link download yang bisa dipilih formatnya. Mau download format 3gp, flv, atau mp4. Tinggal klik saja link tersebut. jika link downloadnya tidak mau keluar dan kita diminta menginstal Java terlebih dahulu.

sekian dulu ya sob 3 cara mudah download video dari youtube, semoga bisa bermanfaat bagi sobat semuanya ya dan jangan lupa baca Tips dan Cara Mudah Mengecilkan Perut Buncit.

Anda sedang membaca artikel tentang 3 Cara Mudah Download Video Dari Youtube dan anda bisa menemukan artikel 3 Cara Mudah Download Video Dari Youtube ini dengan url http://beritaterbarukita.blogspot.com/2012/03/3-cara-mudah-download-video-dari.html,anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel 3 Cara Mudah Download Video Dari Youtube ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda,namun jangan lupa untuk meletakkan link 3 Cara Mudah Download Video Dari Youtube sebagai sumbernya.

0 komentar:

Poskan Komentar