Today :

Not found what you looking for?:

Diposkan oleh PUTRA BETAWI

Published on Selasa, 20 Maret 2012

Gratis Masuk Tol, Dirut Garuda 'Goda' Dahlan


VIVAnews - Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN), Dahlan Iskan, kembali membuat heboh setelah membuka paksa dua gerbang di pintul tol Semanggi I.
Pasalnya, saat Dahlan melintasi jalur tersebut, antrean mobil panjang dan dua loket masih tutup. Padahal jarum jam sudah menunjukkan pukul 06.00 dan mestinya sudah dibuka semua semenjak pukul 05.00 WIB.

Dari deretan mobil yang mengantre tersebut, ternyata mobil Direktur Utama PT Garuda Indonesia Tbk, Emirsyah Satar. Bos maskapai penerbangan nasional ini juga akan menghadiri rapat koordinasi mingguan BUMN. Emirsyah beruntung, tak perlu membayar tarif tol tersebut.

Seperti dikutip dari keterangan tertulis kementerian BUMN, Emirsyah sempat menyapa bosnya yang sedang murka tersebut. Terlihat heran, Emirsyah pun menyapa Dahlan Iskan. "Ada apa Pak? Kok ngatur lalu lintas?" tanyanya.

Tak berhenti disitu, Emirsyah pun seolah menggoda Dahlan Iskan yang sempat membuang kursi gerbang tol. "Ini gratis ya Pak?" tanyanya kembali.

Usai insiden di pagi hari itu, Dahlan Iskan pun baru meninggalkan lokasi tol setelah kemacetan di pintu tol tersebut dianggap sepi.

Seperti diketahui, Dahlan Iskan, kesal dengan antrean di pintu tol dalam kota Jakarta, dekat Semanggi menuju Slipi yang mencapai 30 mobil lebih. Kejadian itu berlangsung sekitar pukul 06.10 WIB, kala Dahlan hendak berangkat rapat di kantor Garuda, Cengkareng.

Saat akan masuk tol, antren panjang sekali, lebih dari 30 mobil. Ini bertentangan dengan instruksinya yang minta antrean paling panjang lima mobil.

Mendapati kemarahan atasannya tersebut, Direktur Utama Jasa Marga, Adityawarman pun mengaku bersalah. Dia mengatakan, kesalahan itu terjadi karena keterlambatan petugas jaga loketnya. "Saya terima teguran ini agar lebih baik," katanya. (umi)

0 komentar:

Poskan Komentar