Today :

Not found what you looking for?:

Diposkan oleh PUTRA BETAWI

Published on Selasa, 20 Maret 2012

Sadis! Wanita Diperkosa dan Dianiaya Kenalan Online


London - Menemukan pasangan dari kenalan di internet barangkali sudah umum. Namun tetap saja harus hati-hati. Jika tidak, petaka seperti yang dialami wanita di Inggris ini mungkin saja terjadi.

Korban yang tidak disebut identitasnya karena alasan hukum itu mengalami luka sangat serius di bagian wajah sehingga nyaris tidak bisa dikenali lagi. Ia dianiaya dan diperkosa oleh seorang pria bernama Peter Ramsey yang dikenalnya secara online.

Menurut polisi, Ramsey dan korban bertemu hanya empat hari setelah mereka kenalan di sebuah situs kencan. Dalam kencan pertama itu, Ramsey sudah minta berciuman, namun ditolak oleh korban. Akibatnya, Ramsey murka dan memperkosanya.

Tidak sebatas pemerkosaan, dia menganiaya korban terutama di bagian wajah. Tidak cuma menghajar dengan tangan, namun juga membenturkannya ke tembok. Kemudian meninggalkan dia begitu saja sambil mencuri tas korban.

Polisi yang dilapori kasus ini berhasil melacak Ramsey, menangkapnya dan kini pelaku menghadapi proses pengadilan untuk mempertanggungjawabkan aksi kejinya. Polisi pun mengeluarkan peringatan bagi mereka yang melakukan kencan via internet. Terutama memeriksa dengan seksama kenalannya sebelum bertemu di dunia nyata.

"Saya meminta orang yang menggunakan situs kencan untuk memeriksa sebelum bertemu dan menghabiskan waktu berdua," kata Richard Huggins dari kepolisian setempat seperti detikINET kutip dari DailyMail, Selasa (20/3/2012).

Richard sangat prihatin karena luka yang diderita korban sangatlah serius. "Wanita ini tidak dikenali setelah serangan itu. Aku sudah menjadi polisi selama 14 tahun dan luka di wajah ini termasuk yang paling mengejutkan yang pernah kulihat," kata Higgins.

0 komentar:

Poskan Komentar