Today :

Not found what you looking for?:

Diposting oleh PUTRA BETAWI

Published on Jumat, 09 Oktober 2009

PKS Belum Berkomentar Soal Evaluasi Koalisi dengan SBY

Jakarta--Partai Keadilan Sejahtera (PKS) akan menggelar Musyawarah Kerja Nasional (Mukernas) sore ini, Jumat (8/10). Mukernas sedianya akan berlangsung hingga hari Ahad (10/10). Agenda utama Mukernas adalah merancang strategi menghadapi Pemilu 2014.

Ahmad Mabruri, Juru Bicara PKS mengatakan bahwa semua DPD dan DPW dari 33 provinsi menyatakan kesiapannya untuk menghadiri Mukernas. "DPD dan DPW sudah menyatakan akan hadir, dari DPP juga akan hadir, jadi total peserta sekitar 180-an," ujar Mabruri.

Mabruri menambahkan, "Kita akan meminta setiap DPW setiap provinsi untuk membuat laporan evaluasi Pemilu 2009 yang lalu. Dan diminta memberikan masukan-masukan, selama pemilu itu apa saja yang terjadi, catatan-catatan yang akan diakomodir oleh DPP sebagai bahan rapat untuk strategi di munas, 2010 besok."

Mengenai evaluasi koalisi dengan SBY, Mabruri tak banyak berkomentar.

"Nanti kita lihat, perolehan 2004, lalu 2009, sama prediksi 2014 nanti. Kemarin kan boleh dikata, kenaikan kita cuma sedikit, dari target yang ditentukan DPP di Munas 2005, kita menargetkan 20%, tapi hanya mendapat 7,8%. Nanti akan kita evaluasi, nah hasil evaluasi ini akan menjadi titik tolak buat DPP menyusun strategi untuk 5 tahun mendatang." (Ind)

0 komentar:

Posting Komentar