Today :

Not found what you looking for?:

Diposting oleh PUTRA BETAWI

Published on Senin, 05 Oktober 2009

Tommy Gelar Pertemuan Rahasia dengan Sesepuh Golkar

Pekanbaru - Pembukaan Munas Partai Golkar malam ini pukul di Hotel Labersa, Pekanbaru, Riau, diwarnai gerilya pencarian dukungan oleh para calon ketua umum. Hutomo Mandala Putra alias Tommy Soeharto diketahui bertemu dengan sesepuh Golkar, Soelasikin Moerpratomo.

Pertemuan keduanya berlangsung secara tertutup di Hotel Labersa, lantai 4 kamar 429. Tommy bertemu dengan sesepuh Kosgoro yang juga pernah menjabat Menteri Urusan Peranan Wanita era Presiden Soeharto itu kurang lebih selama 30 menit.

Pantauan detikcom, di sekitar kamar 429 tempat pertemuan digelar, tampak
pengawalnya yang sedikit lebih ketat. Para pengawal Tommy yang berjumlah sekitar 8 orang berbaju hitam-hitam berjaga di sepanjang lorong kamar. 2 Orang persis berjaga di depan pintu kamar 429.

Tidak jelas apa yang dibicarakan keduanya saat melakukan pertemuan itu. Namun, seusai pertemuan, kepada detikcom, Sulasikin membenarkan dirinya baru saja melakukan pertemuan dengan Tommy.

"Iya benar," kata perempuan berusia 87 tahun itu yang mengenakan kebaya warna kuning sebelum meninggalkan ruangan.

Salah satu tim sukses Tommy, Kamrusamad juga membenarkan pertemuan dua tokoh Golkar ini.

Tommy sendiri diketahui tidak tinggal di Hotel Labersa yang merupakan arena Munas. Meskipun setiap kandidat disediakan kamar di Hotel bintang lima ini, namun Tommy mmilih tinggal di Hotel Ratumayang yang berjarak sekitar 15 menit ke arena Munas.

Tidak jelas berapa dukungan yang sudah diperoleh putra mendiang mantan Presiden Soeharto ini untuk merebut kursi ketua umum Golkar.

0 komentar:

Posting Komentar