Today :

Not found what you looking for?:

Diposkan oleh PUTRA BETAWI

Published on Selasa, 08 Mei 2012

Astaga! Bu Guru Bercinta dengan Murid & Kirimi Foto Bugil


Kacy Wilson (Daily Mail)
Florida, Benar-benar keterlaluan! Seorang guru di Amerika Serikat (AS) berhubungan seks dengan seorang muridnya yang masih berusia 16 tahun. Wanita berusia 28 tahun ini bahkan sering mengirimi foto bugil dirinya kepada remaja putra tersebut.

Kacy Christine Wilson merupakan guru di SMA Osceola di Kissimmee, Florida. Bu guru itu dikenai dakwaan melakukan aktivitas seksual dengan anak di bawah umur dan menyebarkan pornografi melalui peralatan elektronik.

Tidak dijelaskan kapan pastinya insiden ini terjadi. Namun, kasus ini mulai terbongkar ketika Oktober tahun lalu, pihak sekolah menerima surat kaleng yang isinya menyebutkan bahwa Kacy terlibat hubungan intim dengan muridnya. Pihak sekolah kemudian melapor ke pihak berwenang.

"Dia berhubungan seks dengan salah satu muridnya ketika masih bekerja di sekolah tersebut. Dia jelas-jelas mengambil keuntungan dari anak ini," ujar juru bicara Kepolisian Kissimme, Stacie Miller kepada Fox dan dilansir oleh Daily Mail, Selasa (8/5/2012).

Kepada polisi, korban mengakui adanya aktivitas seksual antara dirinya dengan Kacy. Polisi menuturkan, pada awalnya Kacy meminta korban untuk ikut keluar kelas karena ada sesuatu yang tertinggal di sana.

Namun ketika korban tiba di luar kelas, Kacy langsung mendorongnya ke dinding dan mulai menyentuhnya. Beberapa saat kemudian, Kacy mengajak korban ke sebuah ruangan kecil yang ada di belakang ruang kelas dan meminta remaja tersebut menanggalkan seluruh pakaiannya. Di lokasi tersebut, Kacy kemudian bercinta dengan korban.

Korban juga mengakui bahwa Kacy sering mengirim foto bugil dirinya ke telepon genggamnya. Kepolisian menyatakan, korban merasa sangat malu dengan semua yang terjadi antara dirinya dengan Kacy. Dia juga mengakui bahwa Kacy telah merenggut keperjakaannya.

"Sangat buruk, ketika aku dewasa dan mengingat tentang saat pertamaku, aku harus mengingat Bu Wilson," ucap ABG tersebut.

Saat insiden ini dilaporkan ke polisi, Kacy telah berhenti dari SMA Osceola dan pindah ke Colorado. Polisi akhirnya berhasil menangkapnya di Salida, Colorado dan kemudian mengekstradisinya ke Osceola County untuk diadili.

(nvc/ita)

0 komentar:

Poskan Komentar