Today :

Not found what you looking for?:

Diposting oleh PUTRA BETAWI

Published on Sabtu, 08 Agustus 2009

Yahudi Ekstrim Pasang Simbol Yahudi di Depan Al-Aqsa

Kelompok sayap kiri Yahudi ekstrim dan sejumlah siswa sebuah sekolah Yeshiva-sekolah agama Yahudi-lagi-lagi mengotori Masjid Al-Aqsa di Yerusalem. Mereka meletakan sebuah replika simbol dalam agama Yahudi tepat depan Masjid Al-Aqsa.

Tindakan itu merupakan simbolisasi orang-orang Yahudi untuk menghancurkan Masjid Al-Aqsa yang diklaim sebagai tempat untuk membangun kembali kuil mereka.

Menurut Heritage Foundation dan lembaga wakaf Al-Aqsa dalam keterangan persnya, replika itu dipasang di puncak gedung sebuah sinagog yang langsung menghadap ke Masjid Al-Aqsa. Tindakan itu dianggap sebagai pernyataan terbuka kelompok-kelompok garis keras Yahudi untuk menghancurkan Masjid Al-Aqsa agar bisa membangun kembali kuil mereka.

Hertitage Foundation dan lembaga wakaf Al-Aqsa juga menyatakan bahwa kelompok-kelompok Yahudi ekstrim melakukan berbagai tindakan provokatif lainnya terhadap warga Palestina dan merusak sejumlah rumah milik warga Palestina di Yerusalem.

Ini bukan pertama kalinya, kelompok Yahudi ekstrim di Yerusalem meletakkan simbol agama Yahudi di dekat Masjid Al-Aqsa. Beberapa bulan lalu, mereka juga meletakkan sebuah "menorah" sebagai di depan Masjid Al-Aqsa sebagai klaim bahwa lokasi Masjid Al-Aqsa adalah kuil mereka.

Untuk itu, Hertitage Foundation dan lembaga wakaf Al-Aqsa menyerukan warga Palestina untuk berkumpul di Masjid suci ketiga umat Islam itu untuk menjaga dan melindungi Al-Aqsa dari tangan-tangan jahil Yahudi ekstrimis yang ingin menghancurkan kiblat pertama umat Islam itu. (ln/imemc)

0 komentar:

Posting Komentar