Today :

Not found what you looking for?:

Diposting oleh PUTRA BETAWI

Published on Selasa, 31 Agustus 2010

Video Mesum Luna Berdurasi 1 Menit Beredar

JAKARTA - Kasus video mesum kembali beredar di kalangan masyarakat. Kali ini, video beradegan panas beredar di Amurang, Minahasa Selatan, Sulawesi Utara.

Jika sebelumnya publik sempat dikejutkan dengan video yang diperankan aktris mirip Luna Maya, kini video mesum yang beredar berjudul Luna Bethelen.

Adegan panas yang diperankan remaja tersebut berdurasi satu menit 12 detik. Kabar ini pun menjadi buruan media dan buah bibir masyarakat.

"Video tersebut sudah ramai dibicarakan. Bahkan, media juga sudah ada yang memuat berita ini," ujar seorang warga Minahasa Selatan bernama Pardi saat bercerita kepada okezone, Selasa (31/8/2010).

Kabarnya, video tersebut berjudul Luna Bethelen dikarenakan pemeran wanita yang beradegan hot itu merupakan warga asal Desa Bethelen, Tombatu, Minahasa Utara. Namun, info tersebut belum diyakini kebenarannya.

Saat dikonfirmasi, salah seorang petugas dari Polres Minahasa Selatan yang enggan disebutkan namanya mengaku, pihaknya saat ini masih berusaha mengungkap kasus asusila tersebut. "Kapolres beserta jajarannya saat ini masih menggelar rapat," tukasnya.

Kasus video ini bukanlah pertama kali di Indonesia. Sebelumnya, publik juga kerap dihebohkan dengan pemberitaan video mesum yang diperankan sejumlah pihak. Terakhir, masyarakat dihebohkan dengan video mesum yang diduga diperankan Ariel Peterpan, Luna Maya, dan Cut Tari. Saat ini, kasus tersebut masih dalam penanganan kepolisian.
(teb)

0 komentar:

Posting Komentar