Today :

Not found what you looking for?:

Diposting oleh PUTRA BETAWI

Published on Kamis, 18 Juni 2009

HABIB RIZIEQ : SBY IBARAT RACUN !


Menyikapi pernyataan sinis Menteri Agama RI, Maftuh Basyuni, tentang Aksi FPI untuk Bubarkan Ahmadiyah tanggal 1 April 2009, maka Ketua Umum FPI, Al-Habib Muhammad Rizieq Syihab mencurigai Maftuh Basyuni sebagai seorang Ahmadiyah, karena hingga saat ini Maftuh tidak pernah membuat MEKANISME apa pun untuk pemisahan Ahmadiyah dari Kaum Muslimin, sehingga Ahmadiyah dengan leluasa menikahi wanita muslimah dan masuk Haramain untuk Haji & Umrah, serta dimakamkan di pemakaman umat Islam. Soal SKB pun Maftuh tidak pernah melakukan PENGAWASAN terhadap pelaksanaannya, apalagi mengambil tindakan terhadap pelanggarannya. Ada apa ?! Menurut Habib Rizieq, mesti ada LITSUS (Penelitian Khusus) terhadap aqidah Maftuh Basyuni, apalagi ada informasi bahwa di Depag sejak lama ada oknum pejabatnya yang Ahmadiyah, bahkan pernah menempati eselon satunya. LITSUS ini pun mesti dilakukan terhadap aqidah SBY, karena dia begitu "keukeuh" melindungi Ahmadiyah, jangan-jangan selama ini umat Islam sudah kecolongan mendapat Presiden yang Ahmadiyah ?!

Karenanya, menghadapi Pemilu 1 April 2009, Habib Rizieq menyerukan umat Islam untuk TIDAK MEMILIH CALEG / PARPOL yang PRO AHMADIYAH, termasuk PARPOL YANG DUKUNG SBY, karena SBY sudah terang dan nyata sebagai PELINDUNG AHMADIYAH, walau pun itu Partai Islam.

Selanjutnya Habib Rizieq menambahkan, bahwa Partai Islam yang mendukung SBY lebih tepat disebut Partai Jualan Islam, karena sangat pragmatis dan hanya mementingkan kekuasaan semata. Jika dalam soal Aqidah saja partai tersebut lemah membela, lalu bagaimana dalam soal lain ?! Dalam pandangan Habib Rizieq partai yang jualan Islam jauh lebih berbahaya dari partai kafir sekali pun. Karenanya, harus dijauhi dan wajib diberi pelajaran agar kembali ke jalan Allah SWT, atau dibubarkan sama sekali.

Habib Rizieq menyatakan : "SBY ibarat RACUN, walau DARURAT tetap tidak boleh dipilih. Karenanya, Partai (JUALAN) Islam yang dukung SBY adalah PENGKHIANAT yang MERACUNI umat".

SBY diibaratkan sebagi racun oleh Habib Rizieq bukan tanpa alasan, dan bukan hanya terkait soal Ahmadiyah, tapi banyak hal dalam masa kepemimpinannya yang sangat merugikan Islam, antara lain :

  1. Ahmadiyah Dipelihara - Habib Dipenjara.
  2. Kyai Polygami Dipersoalkan - Pejabat Berzina Dibiarkan.
  3. Nikah Sirri Diharamkan - Tempat Pelacuran Dikembangkan.
  4. Anak Wanita Balighah 12 tahun Dicerai Paksa - Anak Wanita 10 tahun jadi pelacur menutup mata.
  5. Khitan Anak Wanita Dilarang - Klinik Perdukunan Digadang dan Disayang.
  6. Buku Agama Dicurigai - Majalah Playboy Direstui.
  7. Hukum Waris Digugat - Kaum Sepilis Dirawat.
  8. Ngakunya Jenderal Santri - Terhadap Syariat Sangat Anti.
  9. Ngakunya kepada Nabi dan Ulama Cinta dan Sayang - Nyatanya Hadits Dibuang Fatwa Ditendang.
  10. Tawuran Insiden Monas Sangat Berang - Tragedi Demo Sadis Pembunuhan Ketua DPRD Sumut Bisa Tenang.
  11. Saat Rakyat Lapar BLT Ditahan - Giliran Kampanye BLT Dibagikan.
  12. Bendungan Situ Gintung Retak Tak Kunjung Datang - Saat Jebol banyak nyawa melayang Baru Datang.
  13. Ngakunya Cinta Bangsa dan Negara - Ekonominya Neo Liberal yg suka jual Aset Negara.

Wah, kalau mau dirinci satu Website pun tidak cukup. Pantas, jika Habib Rizieq pernah bertanya : "Apa yang kau cari SBY ?!"

Namun demikian, Habib Rizieq tetap berharap agar SBY dan Partai (Jualan) Islam segera taubat kembali kepada jalan Allah SWT. Dan pesan beliau untuk segenap umat Islam dari balik jeruji besi : "Jangan pernah bosan dan lelah, berjuang Bubarkan Ahmadiyah !".

(reporter www.fpi.or.id/alwi)

0 komentar:

Posting Komentar