Today :

Not found what you looking for?:

Diposting oleh PUTRA BETAWI

Published on Minggu, 21 Juni 2009

PKS Jakarta Siap Menangkan SBY-Boediono Satu Putaran


Sebagai partai pendukung koalisi SBY-Boediono di Pilpres 2009, Partai Keadilan Sejahtera (PKS) terus menyusun strategi pemenangan di daerah-daerah. Khusus di wilayah DKI Jakarta, PKS siap merebut 70 persen suara dan memenangkan pasangan nomor 2 ini dengan satu putaran.

“Menang dengan 70 persen dan satu kali putaran, sudah menjadi target utama PKS DKI Jakarta bersama 23 Partai Politik pendukung Capres SBY-Boediono," kata Ketua DPW PKS DKI Jakarta, Triwisaksana.


Triwisaksana mengatakan hal itu dalam acara konsolidasi partai di Hotel Millenium, Jakarta Pusat, Selasa (16/6) malam. Acara ini dihadiri mulai dari pengurus ranting setingkat kelurahan hingga pimpinan wilayah.


Dalam kesempatan itu, Triwisaksana juga menyampaikan pembekalan ruhani (Ruhiyah Maknawiyah) kepada para kader, yang dimaksudkan untuk menyiapkan mental para kader dalam menghadapi tantangan dalam upaya pemenangan pasangan capres dan cawapres SBY-Boediono.


“Dengan selalu mengharap ridho Allah SWT, kami akan lanjutkan pemerintahan yang bersih ini melalui pemenangan SBY-Boediono dalam Pilpres 8 Juli nanti,” pungkasnya. (dtk/mj/www.suara-islam.com)

0 komentar:

Posting Komentar