Today :

Not found what you looking for?:

Diposting oleh PUTRA BETAWI

Published on Selasa, 30 Juni 2009

Kematian Palsu Britney Spears Warnai Twitter

Setelah pop star Michael Jackson dan Farah Fawcett “Charlie’s Angels” dikabarkan meninggal, ternyata beredar pula beberapa rumor yang menyatakan bahwa actor ternama Jeff Goldblum “Jurasic Park” dan Harrison Ford “Indiana Jones” digosipkan telah meninggal. Rumor mengenai Ford dan Goldblum sama halnya sebelumnya dengan berita

kematian palsu Tom Hanks dan Tom Cruise. Untuk Goldblum digosipkan kematiannya ketika menjalani syuting di New Zealand, sedangkan Ford digosipkan menghilang ketika sedang bermain boat di French Rivera.

Sementara berita selebriti lainnya, seperti Britney Spears, yang mengalami serangan hacker lagi di account Twitter miliknya. Kali ini situs microblogging tersebut menampilkan update yang salah, yang melaporkan bahwa Spears telah meninggal. Gangguan tersebut diposting via layanan TwitPic, bersama dengan gambar yang di-upload di account Twitter Britney. Sementara perusahan keamanan Internet, Sophos mencatat bahwa layanan TwitPic, Senin (29/6) kemarin telah memperbaiki kelemahannnya, termasuk layanan fungsi posting email.

Menurut Sophos, hacker telah mengeksploitasi atau mencuri 4 digit PIN yang diasosiasikan dengan account Britney untuk memposting pesan palsu tersebut. Kini image Britney bersama pesan palsu di Twitter telah dihapus. Staff Britney memastikan kepada follower bahwa Britney masih hidup dan pesan palsu tersebut adalah sepenuhnya ulah hacker.(h_n)

0 komentar:

Posting Komentar