Today :

Not found what you looking for?:

Diposkan oleh PUTRA BETAWI

Published on Rabu, 04 Mei 2011

Acara Terimakasih atas Jasa Syeikh Osama bin Laden


Front Pembela Islam (FPI) akan menggelar doa bersama untuk mendoakan Assyahid Osamah bin Laden, yang terbunuh Ahad lalu. Acara akan berlangsung di Markas Pusat FPI kawasan Petamburan, Tanah Abang, Jakarta Pusat, hari ini, Rabu, 4 Mei 2011. Undangan ini untuk umum seperti yang disampaikan oleh FPI kepada redaksi fpi.or.id, Senin, 2/5/2011.

Acara terima kasih untuk jasa Assyahid Syeikh Osama bin Laden dan doa bersama ini akan berlangsung mulai pukul 19.00-22.00 WIB. Menurut FPI, doa bersama itu sekaligus untuk mengenang jasa syahidnya Bin Laden. Para pelayat diundang untuk memberi penghormatan atas syahidnya Osama bin Laden. Demikian undangan ini disampaikan kepada segenap umat Islam dan diharap hadir tepat waktu.

Assyahid Osamah Bin Laden terbunuh dalam sebuah operasi militer yang dilancarkan tentara Amerika Serikat di Abbottabad, Pakistan. Usamah dituduh berada di balik serangan 11 September 2001. Akibat serangan dengan cara menabrakkan pesawat bajakan terhadap gedung menara kembar World Trade Center.

Tanggapan Habib Rizieq Syihab atas Syahidnya Syeikh Osama :

FAKTA, bahwa puluhan tahun SYEIKH OSAMA BIN LADEN hidup dalam MEDAN JIHAD, dan 10 tahun dikejar MILITER SOVIET, lalu 10 tahun berikutnya dikejar MILITER AS yang kini membunuhnya secara licik dan pengecut.

Kemudian masyarakat KAFIR berpesta pora atas kematiannya. Itulah KEMENANGAN Syeikh Osama sebagai SYAHID. Semoga kedepan lahir Osama-Osama Lainnya yang LEBIH berani lagi dalam membela Islam.

Ya Allah, ampuni kami yang lemah dan tak kuasa menghentikan KEZALIMAN musuh-musuh Islam, maka berikanlah kami KEKUATAN untuk menghancurkan semua musu-musuh-MU… Ya Robb, menangkanlah segenap MUJAHID di jalan-MU, Amiiin.

fpi.or.id

0 komentar:

Poskan Komentar