Today :

Not found what you looking for?:

Diposkan oleh PUTRA BETAWI

Published on Rabu, 11 Mei 2011

Berhubungan Intim Saat Datang Bulan


Berhubungan Intim Saat Datang Bulan -Berikut adalah Informasi Kesehatan alasan mengapa Berhubungan Intim Saat Datang Bulan tidak diperbolehkan saat menstruasi:
Hubungan intim yang dilakukan oleh wanita saat menstruasi adalah dilarang tegas oleh ajaran agama tertentu karena ada beberapa alasan kesehatan yang menyertainnya, yaitu:
Berhubungan Intim Saat Datang Bulan

Berhubungan Intim Saat Datang Bulan

Peristiwa menstruasi, haid atau datang bulan adalah peristiwa alamiah yang dialami oleh sebagian wanita. Menstruasi terkadang dapat mengganggu aktivitas sehari hari bahkan sangat menyiksa. Walaupun para wanita sudah memahami saat menstruasi tidak boleh Berhubungan Intim Saat Datang Bulan, namun alasan apa yang menyebabkan tidak bolehnya Berhubungan Intim Saat Datang Bulan terkadang tidak dipertanyakan.

Waktu Menstruasi Organ Intim Tidak Steril
Pada saat menstruasi jaringan luar rahim mengalami pelepasan. Peristiwa ini diikuti dengan membukanya pembuluh darah di daerah tersebut. Kondisi ini menyebabkan organ reproduksi wanita menjadi tidak steril, sehingga tidak aman bila berhubungan intim.
Menyebabkan infeksi
Bersama dengan perdarahan yang terjadi dimungkinkan munculnya kuman. Kuman-kuman tersebut bisa jadi akan menyebabkan infeksi kalau si wanita melakukan hubungan Intim.

Bahaya Kematian Mendadak
Hal terburuk yang mungkin terjadi apabila Berhubungan Intim Saat Datang Bulan adalah sudden death atau kematian mendadak. Pada saat menstruasi banyak pembuluh darah yang membuka. Berhubungan Intim Saat Datang Bulan bisa berakibat terbawanya udara dari luar masuk melalui pembuluh darah yang terbuka sampai ke jantung. Ini berbahaya dan bisa menyebabkan kematian.

Perasaan Tidak Nyaman
Tak bisa dipungkiri hubungan intim terkait erat dengan suasana hati. Saat menstruasi banyak wanita yang merasa tidak nyaman. Ketidaknyamanan ini akan terbawa dan mengganggu suasana hatinya. Bila dipaksakan untuk berhubungan intim, bukan merasakan kepuasan, yang didapat justru perasaan tidak nyaman itu tadi.

Disamping tidak boleh Berhubungan Intim Saat Datang Bulan, wanita juga tidak diperbolehkan olahraga berat, berenang di air. Berenang disini adalah berenang, menyelam, berendam di bath tub, whirlpool, dan sejenisnya. Dikuatirkan air yang digunakan tidak steril dan menyebabkan infeksi.

0 komentar:

Poskan Komentar