Today :

Not found what you looking for?:

Diposting oleh PUTRA BETAWI

Published on Rabu, 11 Mei 2011

Tips Agar Bisa Orgasme Bersama


Tips Agar Bisa Orgasme Bersama. Meraih puncak kesenangan bersama saat melakukan hubungan seksual memang terbilang sulit. Namun, tak selamanya akan menjadi sukar jika kedua belah pihak pasangan paham cara mengatasi masalah ini. Ada lima kiat cerdas untuk mendapatkan orgasme bersama saat melakukan aktifitas seksual terutama bagi wanita yang sulit orgasme. Bagaimana lima kiat itu mampu mengatasi masalah orgasme ini, simak uraian berikut.
Tips Agar Bisa Orgasme Bersama

Tips Agar Bisa Orgasme Bersama

Pertama, anda sebagai perempuan hendaknya melakukan gerakan terbaik saat berada diatas tubuh pasangan. Dengan kata lain, saat anda dalam posisi woman on top, lakukanlah sebaik mungkin. Capai hasrat anda saat di posisi ini, karena ini adalah momen penting bagi anda untuk mendapatkan sensasi lebih, jangan sampai kehilangan momen ini dengan sia-sia. Gerakkan kearah manapun yang bisa membuat anda menikmati hubungan seks. Anda lebih tahu gerakkan mana yang membuat anda mendapatkan sensasi yang luar biasa.

Kedua, banyak lelaki berfikir bahwa oral seks bagi mereka adalah momen yang sangat bergairah. Maka, mintalah si lelaki juga melakukannya pada tubuh anda. Lakukan rangsangan pada titik-titik sensitif anda saat bercinta dengannya. Terutama pada titik tertentu seperti payudara, klitoris serta uretra, yang terletak diantara mulut vagina dan klitoris. Minta ia gunakan dan memainkan lidahnya saat melakukan sensasi oral di setiap titik sensitif.

Dengan lakukan rangsangan oral yang cukup, tentu saja anda akan mendapatkan sensasi yang dapat hantarkan anda ke puncak kenikmatan. Saat lelaki anda telah cukup jauh mendahului anda, sebaiknya sarankan padanya untuk sejenak mengistirahatkan ‘Mr Happy’ miliknya. Jangan khawatir akan kehilangan ereksi, sebab kegairahan yang memuncak setelahnya akan menghasilkan ereksi dan kemampuan seksualnya lebih dari sebelumnya.

Ketiga, semakin lama lelaki anda berada di suatu posisi, semakin kurang kontrol ia terhadap ejakulasi. Cobalah untuk bergonta-ganti posisi seksual, jangan khawatir, anda bisa kembali ke posisi favorit anda kapanpun anda mau. Yang perlu diingat adalah, jangan lebih dari 30 penetrasi pada setiap posisi. Dengan trik itu, lelaki anda akan mampu bertahan dua sampai tiga kali lebih lama dari biasanya.

Sebuah studi yang dilakukan peneliti di Universitas of New Brunswick menemukan, lelaki yang bergonta-ganti posisi seksual lebih mampu dalam urusan seksual dari yang menggunakan metode lain atau yang hanya bergantung pada satu atau dua posisi saja. Ejakulasinya akan lebih lama dan anda akan mendapatkan sensasi seksual yang luar biasa dari tipe lelaki seperti ini. Jadi, sarankan padanya untuk melakukan hal tersebut diatas.

Empat, disarankan untuk melakukan posisi rear entry pada tahap pertengahan atau di akhir. Ini akan memberikan sensasi yang hebat pada anda berdua. Lelaki anda akan bisa melakukan penetrasi sedalam, sebanyak dan secepat yang ia suka. Sarankanlah pada lelaki anda untuk melengkungkan Mr Happy miliknya ke arah bawah, agar lebih bisa menjangkau g-spot anda lebih baik lagi. Tak hanya itu, sarankan juga padanya untuk menggunakan kedua tangannya untuk bergerilya di tubuh anda, semisal membelai lembut tubuh anda, atau bahkan ia bisa juga meremas payudara dan putting anda yang tengah menggantung dengan indah.

Kelima, salah satu dari sekian banyak cara untuk mengetahui anda tengah mencapai sebuah orgasme adalah dengan mendengar nafas anda yang pendek dan dangkal. Suruhlah ia untuk memperhatikan hal ini sebagai ukuran kepuasan anda.

Berilah ia sinyal agar ia mengetahui anda telah memasuki gerbang kenikmatan itu. Namun, sebelumnya bersepakatkan terlebih dahulu padanya mengenai sinyal dari anda ini agar ia paham. Hal ini akan sangat membantunya untuk menentukan saat yang tepat, kapan ia bisa menyudahi bagiannya.

Dengan melakukan “Tips Agar Bisa Orgasme Bersama” diatas, perjalanan anda berdua kali ini takkan sia-sia, dan tentunya penuh dengan nuansa kebahagiaan dari sebuah hubungan seksual. Selain itu, makanan untuk meningkatkan libido juga harus diperhatikan serta baca juga tips membangkitkan gairah seks wanita yang sedang loyo.

0 komentar:

Posting Komentar