Today :

Not found what you looking for?:

Diposting oleh PUTRA BETAWI

Published on Rabu, 20 April 2011

Antasari Siap Bongkar Dugaan Korupsi IT KPU


Politisi Gerindra, Permadi mengaku belum lama ini bertemu dengan Antasari Azhar, mantan Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK). Kata Permadi, ia diminta oleh Antasari untuk mengunjunginya di Rutan Tangerang. Menurut Permadi, Antasari tiba-tiba mengingat dirinya.

“Saya ingat dengan Pak Permadi. Sebelum saya ditangkap, tahun ini adalah tahun Tuhan menghilangkan angkara murka. KPK adalah alat Tuhan untuk memberantas korupsi. Tapi Pak Permadi katakan, kalau tebang pilih saya kena karma. Saya ingat kata-kata Pak Permadi itu,” kata Permadi menirukan ucapan Antasari di pertemuan Syafii Maarif dan Dewan Penyelamat Negara (Depan), petang ini, Selasa (19/4) di Jalan Banyumas, Menteng, Jakarta Pusat.

Lantas setelah itu, kata Permadi melanjutkan cerita, Antasari bertanya padanya. “Apakah saya akan keluar?” Lalu, Permadi menjawab, “Anda bisa keluar kalau berani membongkar kasus IT KPU.” Setelah Antasari menyatakan iya, Permadi lantas menghubungi sahabatnya yang berpangkat Jenderal. Tujuannya, lanjut Permadi, untuk mendukung keinginan Antasari tersebut.

Lalu, Permadi pun memutuskan akan melakukan aksi demonstrasi besok untuk mendukung Antasari. Selain itu, kata Permadi, Antasari bersedia untuk sumpah pocong oleh ratusan ulama terkait semua pernyataannya tersebut. Dan berani mengatakan dirinya tidak bersalah dalam kasus pembunuhan Nasruddin Zulkarnaen, mantan Direktur Rajawali Banjaran. Rakyat Merdeka

0 komentar:

Posting Komentar