Today :

Not found what you looking for?:

Diposkan oleh PUTRA BETAWI

Published on Sabtu, 16 April 2011

Wajah Pelaku Bom Bunuh Diri di Masjid Adz-Dzikro


Siapa pelaku bom bunuh diri di masjid Polresta Cirebon? Belum diketahui. Namun wajah si pelaku bisa dikenali karena tetap utuh dan tidak mengalami luka serius.

30 Orang terluka dalam serangan bom bunuh diri di Masjid Mapolresta Cirebon. 24 Diantaranya adalah polisi. Sisanya PNS Polri dan warga yang ikut Salat Jumat. Rata-rata korban luka di bagian punggung, kaki, tangan dan kepala. Tergantung dengan posisi mereka saat Salat Jumat.

Kapolri Jend Timur Pradopo yang mendatangi Mapolres Kota Cirebon mengatakan, bahwa pelaku berusia sekitar 20-24 tahun. Tinggi badannya sekitar 170 cm.

Kondisi jenazah pelaku bom bunuh diri di masjid Polresta Cirebon sungguh mengenaskan. Meski sebagian besar tubuhnya utuh, namun perut pria muda itu terluka sangat parah dan tampak hancur.

Jenazah laki-laki itu tampak terkapar di atas karpet tempat salat di masjid yang berada di lingkungan Polresta Cirebon itu. Karpet itu bermotif dengan dominasi warna merah. Di samping kirinya tergeletak sebuah peci hitam.

Pria tersebut tampak mengenakan kemeja berwarna gelap dipadu dengan celana panjang hitam. Pria ini berkulit sawo matang. [kn/slm]

Foto: Tribunnews.com

0 komentar:

Poskan Komentar